-->

Kamis, 19 Juli 2018

Wakapolres Badung Hadiri festival Budaya Pertanian ke 7 di Petang Badung

Wakapolres Badung Hadiri festival Budaya Pertanian ke 7 di Petang Badung

Polres Badung ,Balikini.Net - didampingi Kapolsek Petang AKP Edi Susila,S.H ,wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga,S.P meenghadiri festival Budaya Pertanian di jembatan Bangkung Petang Badung,Kamis (19/07)

Kegiatan yang dihadiri Bupati Badung tersebut bertemakan “Giri Amethaning Bhuana” dimana berarti Melalui Gunung mensejahterakan alam dan isinya.

Kegaiatan pembukaan Festival Budaya Pertanian di pertang Badung itu diawali dengan tarian penyambutan Sekar Jepun dimana tarian tersebut merupakan ikon dari kabupaten Badung.

Pengamanan kegiatan Festival Pertanian ke 7 tersebut dilaksanakan oleh gabungan Polres Badung,Polsek petang, Koramil Petang, Sat Pol PP kabupaten Badung, hansip dan pecalang sehingga seluruh rangkaian pembukaan festival berjalan dengan aman dan lancar.

Usai pelaksanaan pembukaan, Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga,S.P mengunjungi masing masing Stand yang memamerkan keunggulan hasil pertanian. Satu persatu Stand dikunjungi orang kedua di Polres Badung dan sangat antusias serta memberikan motivasi kepada pemilik Stand.

“ kami hari ini menghadiri pembukaan Festival Budaya pertanian di jembatan Bangkung Petang Badung, ini kali ketujuh dilaksanakan oleh kabupaten Badung, dalam hal pengamanannya kami menerjunkan personil gabungan Polres badung dan Polsek petang serta melibatkan pengamanan dari Koramil serta Pemkab Badung” terang Kompol Sindar Sinaga [pol/r3]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved