-->

Senin, 10 September 2018

Jalin Komunikasi dan Tali Silaturahmi Temu Alumni Nasional Peradah Indonesia di Denpasar

Jalin Komunikasi dan Tali Silaturahmi    Temu Alumni Nasional Peradah Indonesia di Denpasar

Denpasar,Balikini.Net - Denpasar menjadi tempat pelaksanaan Temu Alumni Nasional  Dewan Pimpinan Nasional  (DPN) Perhimpunan Pemuda hindu (Peradah) Indonesia, tepatnya di Hotel Griya Santrian Sanur, Senin, (10/9) berkumpul sejumlah alumni Peradah Indonesia dari seluruh daerah yang sempat memegang tongkat kepengurusan organisasi Peradah sejak 1984. Pertemun ini para almuni hadir untuk bernostalgia dengan para sahabat seperjuangan selama dikepengurusan Peradah. Tampak dalam pertemuan alumni Peradah Indonesia dihadiri sejumlah alumni antara lain mantan Menpora RI tahun 1993 sampai 1998, Hayono Isman, Prof. Dr Ketut Widnya, Prof Dr. IB Gede Yudha Triguna, Wayan Suwena, Sylvia Ratnawati Purwanto, Anak Agung Ngurah Wirawan, Gusti Ngurah Oka dan lainnya.

Sekda Kota Denpasar, AAN. Rai Iswara yang merupakan alumni Peradah dan juga mantan Ketua Peradah Badung periode tahun 1986 sampai tahun 1997 mengatakan, temu alumni Peradah kali ini merupakan temu kangen dengan dialog kebangsaan yang bisa memberikan suatu ornament di dalam kehidupan berbangsa di dalam kehidupan. Selain itu juga untuk menjalin komunikasi dan tali silahturami antara alumni anggota Peradah yang terdahulu dan anggota yang sekarang, agar terciptanya keharmoniasan sesama anggota baik itu alumni maupun anggota saat ini.

Rai Iswara juga mengucapkan terimakasih karena Denpasar khusunya wilayah Sanur dijadikan tempat untuk Temu Alumni Nasional Peradah Indonesia. “saya atas nama Pemeritah Kota Denpasar sangat menyambut baik dan berterimakasih karena temu kangen dan dialog kebangsaan yang di selenggarakan Peradah Indonesia diadakan di Sanur Denpasar yang merupakan salah satu tempat terindah di Denpasar, karena Sanur meruakan salah satu destinasi wisata terbaik di denpasar”, ungkapnya. Mudah-mudahan Forum Alumni Peradah Indonesia dapat menjadi jembatan penghubung antara para alumni dengan pengurus yang sedang mengabdi di Peradah sehingga dapat saling membantu kedepannya.

Sementara salah satu alumni Peradah yakni mantan Menpora RI, Hayono Isman mengaku sangat bangga bisa berada di Denpasar dengan para alumni Peradah yang masih setia dengan Pancasila. Dimana sepanjang era reformasi ini, Kota Denpasar lah yang paling hebat menurut saya dalam menghadapi perubahan zaman, karena di Denpasar saya lihat masyarakatnya semua saling menghormati dan saling menghargai berlangsung dengan baik, dengan adat istiadat yang kental seni budaya yang berjalan seirama dengan pembangunan. Untuk itu saya sangat bangga sekali Temu Alumni Nasional Peradah Indonesia diadakan di denpasar dan bisa menjadi contoh untuk kita semua. (ays’/r4).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved