BUPATI ARTHA RESMIKAN KANTOR DESA POHSANTEN - Bali Kini

Bali Kini

Bali Kini, Portal Berita Bali

Breaking News

Rabu, 24 Oktober 2018

BUPATI ARTHA RESMIKAN KANTOR DESA POHSANTEN

Jembrana,Balikini.Net - Kantor Desa Pohsanten Rabu (24/10) diresmikan oleh Bupati Jembrana I Putu Artha. Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Artha, disaksikan Wabup Jembrana Made Kembang Hartawan Kepala Dinas Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa, I Gusti Ngurah Sumber Wijaya,  Camat Mendoyo Gede Sujana dan Perangkat Desa Pohsanten.

Perbekel Desa Pohsanten, I Gusti Agung Kade Sultra Gunadi Putra mengatakan gedung berlantai dua dengan tujuh ruangan tersebut dibangun sejak 2016 dengan tiga tahapan dan menelan anggaran total Rp 984 juta yang bersumber dari ADD (Alokasi Dana Desa). Dengan gedung baru ini, Perbekel Desa Pohsanten berharap bisa memberikan pelayanan dengan maksimal.

Sementara itu, Bupati Jembrana I Putu Artha dalam sambutannya menekankan dengan kantor baru harapannya semangat dalam melayani masyarakat juga lebih baik. “Jangan sampai dengan kantor yang sudah bagus, namun semangat dalam melayani masyarakat malah menurun”tutur Artha.

Selain itu dengan dibangunnya kantor desa pohsanten ini, Artha juga berpesan agar menjaga dan merawat dengan baik kantor tersebut. Selain meresmikan kantor Desa Pohsanten yang baru, Bupati Artha beserta Wabup Jembrana Made Kembang Hartawan Kepala Dinas Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa, I Gusti Ngurah Sumber Wijaya,  Camat Mendoyo Gede Sujana melakukan peninjauan ke gedung baru tersebut [rls/r5]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net