-->

Rabu, 24 Oktober 2018

PJ. Perbekel Yehembang Kauh Dilantik

PJ. Perbekel Yehembang Kauh Dilantik

Bupati Artha Minta  Kedepankan Netralitas

Jembrana,Balikinbi.Net - Kekosongan jabatan pasca meninggalnya Perbekel desa Yehembang Kauh kecamatan Mendodyo, I Ketut Mustika  , kini posisi itu diisi oleh mantan Kepala Seksi Trantib dari Kantor Camat Mendoyo, I Made Sumerta.

Pengesahan Pejabat sementara sebagai PJ. Perbekel desa Yehembang Kauh dilakukan dalam upacara pelantikan oleh Bupati Jembrana I Putu Artha bertempat di aula pertemuan kantor desa Yehembang Kauh kecamatan Mendoyo, Rabu(23/10, Rabu(23/10).

Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah yang dihadiri beberapa pimpinan OPD dilingkungan pemerintahKabupaten Jembrana serta warga masyarakat, Bupati I Putu Artha minta agar PJ. Perbekel selalu mengedepankan Netralitas. Pasalnya, tahun 2019 secara serentak akan dilaksanakannya pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden

“Setelah dilantik dan diambil sumpah penjabat Perbekel desa Yehembang Kauh ini saya minta agar segera menyesuaikan diri dengan tugas-tugas yang harus dijalani. Pahami dan laksanakan semua peraturan perundang-undangan yang mengatur desa dengan sebaik. baiknya. Yang tidak kalng pentingnya untuk diingatkan sebagai pemimpin didesa, tahun 2019 nanti akan dilaksanakannya pelaksanaan pemilihan Umum baik Legislatif maupun Presiden. Tentu saya ingatkan agar Penjabat Perbekel ini harus netral, “tegasnya.



Agar suasana kerja bisa berjalan kondusif, Bupati Artha juga minta kepada Penjabat Perbekel untuk membangun komunikasi, kerjasama dan koordinasi dengan segenap perangkat desa yang ada. “Agar penyelenggaraan pemerintahan dapat berjalan dengan baik hal yang patut dilakukan kepada para pemimpin di desa yakni, membangun komunikasi dan koordinasi yang terus meretus dengan aparat dan segenap perangkat desa yang ada, "kata Artha. Selain itu kepada Pj Perbekel yang baru saja dilantik, Ia juga berpesan untuk memberdayakan   segenap potensi yang ada serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, “pungkasnya(eka/r5).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved