-->

Senin, 29 Oktober 2018

Polda Bali Memperketat Pengamanan Kawasan Nusa Dua

Polda Bali  Memperketat Pengamanan Kawasan Nusa Dua

Jelang Kedatangan Presiden RI

Nusa Dua ,Balikini.Net - Unit Satwa (K9) Polda Bali melakukan sterilisasi di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) 1 yang akan digunakan sebagai tempat konferensi Our Ocean 2018. Sebanyak 6 personel Unit Satwa dipimpin oleh Iptu Semara Bawa diterjunkan dalam sterilisasi ini bergabung dengan personel dari unit Jibom Sat Brimobda Bali, Senin 29/10/2018.

Iptu Semara Bawa mengatakan sterilisasi dilakukan dengan menyisir seluruh lokasi BNDCC 1, baik di dalam gedung maupun di luar gedung, seputaran tempat berlangsungnya kegiatan.

"Yang kami lakukan ini sudah merupakan SOP (prosedur operasi standar) kami dalam melakukan sterilisasi sebelum lokasi tersebut digunakan", jelasnya.

Sterilisasi tersebut dilakukan guna menjamin keamanan dan kelancaran pelaksanaan kegiatan Pertemuan Our Ocean Conference 2018 yang untuk pertama kalinya digelar di Indonesia itu. Selama pelaksanaan sterilisasi tidak ditemukan adanya barang atau bahan-bahan yang dicurigai.

Selain sterilisasi di kawasan Nusa Dua, dua pintu masuk Bali semakin diperketat penjagaannya. Dipastikan seluruh kendaraan yang akan masuk Pulau Bali melalui Pelabuhan Gilimanuk dalam keadaan aman.(rls pol*/r6)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved