-->

Rabu, 28 November 2018

Korpri Wajib Berkontribusi Atasi Masalah Bangsa

 Korpri Wajib Berkontribusi Atasi Masalah Bangsa

Foto : Ketua Korpri Kota Denpasar, AAN Rai Iswara
Denpasar,Balikini.Net  - Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) sebagai organisasi kepegawaian di Indonesia memiliki peran vital dalam pembangunan. Momentum peringatan Hut ke-47 tahun 2018 ini sedianya dapat dimanfatkan oleh seluruh elemen Korpri untuk bersama-sama memaknai pentingnya implementasi dari Panca Prasetya Korpri, tak terkecuali seluruh elemen Korpri di Kota Denpasar hingga lapisan terbawah. Hal tersebut diungkapkan Ketua Korpri yang juga Sekda Kota Denpasar, AAN Rai Iswara saat diwawancarai Rabu (28/11) di Kantor Walikota Denpasar.

Peringatan Hut Korpri di Denpasar tahun 2018 ini dikemas sesuai dengan tema yakni Korpri : Melayani, Bekerja, dan Menyatukan Bangsa. Sehingga kedepan seluruh jajaran Korpri agar senantiasa selalu melayani, bekerja dengan tulus ikhlas dan menjaga kebersamaan.

Rai Iswara menuturkan bahwasanya Korpri harus memfokuskan energi pada intisari dari pelayanan publik. Sehingga memberikan yang terbaik bagi masyarakat adalah kewajiban. Hal ini sesuai dengan motto pembangunan Kota Denpasar berlandaskan Sewaka Dharma.

Karenanya, kedepan Korpri diharapkan terus berinovasi guna menciptakan sousi atas permasalahan bangsa. “Jadi teruslah berinovasi agar pelayanan publik dapat semakin baik, transparan dan akuntabel,” paparnya sembari menekankan bahwa hal penting yang harus terus menjadi perhatian bersama adalah peran Korpri Sebagai pemersatu bangsa.

Rai Iswara menjelaskan semangat kerja dalam upaya meningkatkan kinerja dan profesionalitas ASN harus terus dipacu. Sehingga upaya dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dapat terus dimaksimalkan.

“Peningkatan kinerja yang berimplikasi pada peningkatan semangat profesionalitas dalam memantapkan fungsi organisasi Korpri sebagai perekat pmersatu bangsa harus terus dilakukan dengan senantiasa berpedoman pada aturan yang berlaku menuju kesejahteraan rakyat,” jelasnya.

dalam motivasinya menekankan bahwa Korpri harus terus berupaya menciptakan solusi bagi permasalahan bangsa. Sehingga dengan adanya sinergitas semua elemen dapat memberikan kemajuan bagi bangsa dan negara yang bermuara pada kesejahteraan rakyat. “Kami sangat mengapresiasi inovasi Kota Denpasar di segala bidang dalam upaya menyongsong  Revolusi Industri 4.0, semoga ini dapat dicontoh oleh daerah lainya di Bali dan Indonesia,” ujar birokrat asal Puri Jambe Celagigndong ini.

Dalam kesempatan tersebut Rai Iswara juga turut mengucapkan selamat Hut ke-47 bagi Insan Korpri se-Indonesia khususnya Korpri Kota Denpasar.

“Selamat Hut ke-47 Korpri, semoga momentum ini dapat menjadi ajang untuk meningkatkan implementasi dari Panca Prasetya Korpri dalam upaya memberikan pelayanan prima bagi masyarakat dan ikut berkontribusi dalam mengatasi permasalahan bangsa menuju kesejahteraan rakyat yang berkesenimambungan, Selamat Hut Korpri, Korpri maju terus,” tegas Rai Iswara. (AgsR5). 


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved