-->

Kamis, 01 November 2018

Pelantikan Pengurus DPD-APSI Bali

 Pelantikan Pengurus DPD-APSI Bali

Denpasar,Balikini.Net - Waka Polda Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha didampingi Dirbinmas Polda Bali Kombes Pol. Drs. I Gusti Putu Ngurah Gunawan menghadiri kegiatan upacara pelantikan dan pengukuhan dewan pimpinan daerah asosiasi profesi security (DPD-APSI BALI), bertempat di hotel Bali Dinasty resort, Kuta Badung. Kamis, 1/11.

Dalam pelantikan dan pengukuhan DPD-APSI Bali, Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha mengharapkan kepada pengurus yang baru dilantik agar secara khusus keberadaan APSI ini harus betul-betul memberikan mamfaat kepada para petugas pengamanan dalam melaksanakan fungsi Kepolisian terbatas di tempat kerjanya masing-masing.

Serta diharapkan dapat membawa perubahan yang segnifikan terhadap kemajuan organisasi APSI. "Serta dapat dirasakan oleh para pelaku pengamanan swakarsa dalam memperjuangkan hak mereka serta bangsa dan negara." ucapnya.

Selain itu DPD-APSI Bali juga diharapkan mampu berperan sebagai perpanjangan tangan Polri dalam melindungi, mengayomi dan menjaga ketentraman dilingkungan masyarakat, termasuk dilingkungan usaha dan industri.

"Kepada pengurus DPD-APSI Bali yang baru dilantik, saya ucapkan selamat dan sukses berikan yang terbaik untuk kemajuan DPD-APSI Bali." tutup Brigjen Pol. Sunartha.[*]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved