-->

Rabu, 07 November 2018

Petugas Jibom dan K9 Sterilisasi Gala Dinner Delegasi WCCE

Petugas Jibom dan K9 Sterilisasi Gala Dinner Delegasi WCCE

Nusa Dua,Balikini.Net - Sebelum pelaksanaan kegiatan Gala Dinner,  Polda Bali menerjunkan Unit Jibom Sat Brimobda Bali dan Unit Satwa (K9) dari Direktorat Sabhara Polda Bali untuk melakukan sterilisasi di hotel Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort, dimana lokasi tersebut digunakan sebagai tempat gala dinner para delegasi dalam kegiatan World Conference on Creative Economy (WCCE). Rabu, 7/11.

Sebanyak 9 personel 3 Satwa Pelacak (khusus Bahan Peledak) dipimpin oleh Aiptu I Made Darmawan dan bergabung dengan 10 personel unit jibom Sat Brimobda Bali dipimpin oleh Iptu Nuryadi.

Iptu Nuryadi dan I Made Darmawan mengatakan, sterilisasi dilakukan dengan menyisir seluruh lokasi  hotel Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort baik yang di dalam maupun di luar seputaran tempat berlangsungnya kegiatan.

“Yang kami lakukan ini sudah merupakan SOP ( Standar Operational Prosedur ) kami dalam melakukan sterilisasi sebelum lokasi tersebut digunakan”, tambahnya.

Sterilisasi ini dilakukan guna menjamin keamanan dan kelancaran pelaksanaan gala dinner para delegasi kegiatan Worl Conference on Creative Economy (WCCE). Selama pelaksanaan sterilisasi tidak ditemukan adanya barang atau bahan-bahan yang dicurigai serta alat sabotase, terangnya.[rls./r5]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved