-->

Senin, 05 November 2018

Polda Bali Gelar Apel Pengamanan Pelaksanaan WCCE

Polda Bali Gelar Apel Pengamanan Pelaksanaan WCCE

Denpasar,Balikini.Net - Polda Bali akan melaksanakan pengamanan kegiatan World Conference On Creative Economy (WCCE) yang dilaksanakan selama 3 hari, dari tanggal 6 sampai dengan 8 November 2018 bertempat di BNDCC Nusa Dua Bali.

Sebanyak 345 personel Polda Bali yang terlibat melaksanakan apel gelar pasukan di halaman depan Mapolda Bali, Senin (5/11) dipimpin langsung Wadir Sabhara Polda Bali AKBP Drs. I Nengah Subagia selaku Wakil kepala Operasi.

Dirinya menekankan kepada seluruh personel yang terlibat agar besok sudah langsung main (melaksanakan tugas), karena diharapkan hari ini masing-masing Kasubsatgas sudah memploting personelnya dan melengkapi perlengkapan pelaratan yang akan dibawa.

 “Agar besok kita sudah siap melaksanakan pengamanan.” Tegasnya.

AKBP Drs. I Nengah Subagia juga mengharapkan kepada personel yang terlibat pengamanan agar melaksanakan tugas dengan tegas dan humanis, koordinasikan dengan perwira pengendali di masing-masing Satgas jika ada permasalahan.

“Sehingga cepat mendapatkan atensi, untuk kelancaran dan keamanan pelaksanaan World Conference On Creative Economy.” Tutup AKBP Subagia.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved