-->

Sabtu, 29 Desember 2018

HUT BK FH Ke 34 Dilepas Langsung oleh Wakil Gubernur Bali

 HUT BK FH Ke 34 Dilepas Langsung oleh Wakil Gubernur Bali

Denpasar,Balikini.Net - Fakultas Hukum Universitas Warmadewa menyelenggarakan acara Puncak Semarak Hari Ulang Tahun Fakultas Hukum Universitas Warmadewa ke 34 pada Sabtu, 29 Desember 2018 di Lapangan Parkir Unwar.

Acara dihadiri oleh Wakil Gubernur Bali, Nyonya Gubernur Bali, Rektor Unwar, WR I, WR II, WR III Unwar, Dekan FH Unwar beserta Wakil Dekan dilingkungan FH Unwar, Direktur Pasacasarjana beserta Sekretaris, Dekan beserta Wakil Dekan Fakultas dlingkungan Unwar, Bank BPD Bali, Dosen dan staf dilingkungan FH Unwar, Alumni FH Unwar, Mahasiswa FH Unwar dan seluruh undangan.

Rektor Unwar, Prof. dr. Dewa Putu Widjana, DAP&E., Sp.ParK., mengucapkan selamat untuk FH Unwar pada perayaan semarak hari ulang tahun ke 34 FH unwar. Harapanya diperayaan HUT ke 34 Tahun ini, FH Unwar mampu melihat seberapa jauh perkembangan FH Unwar dan segala sesuatu yang masih kurang dapat dipenuhi di tahun depan. Sehingga tahun 2019 bisa menjadi motivasi untuk selalu berbenah dan melengkapi segala kekurangan dalam rangka meningkatkan mutu FH Unwar. Dari 2 tahun terakhir FH Unwar sudah menunjukan kemajuan yang luar biasa. Peningkatan jumlah jurnal bereputasi, penelitian dan pengabdian menunjukan peningkatan secara kuantitas dan kualitas. Selain itu untuk aspek pendidikan juga sudah meningkat. Segala kemajuan ini harapannya dapat meningkatkan minat stake holder FH Unwar. Sehingga di tahun 2034 FH Unwar bisa go global.

Dekan FH Unwar, Dr. Nyoman Putu Budiartha, SH., MH., menyampaikan perayaan Semarak HUT Ke 34 FH Unwar merupakan acara puncak dari serangakaian acara yang diawali dengan Seminar Nasional tentang LPD sebagai lembaga keuangan Desa Pekraman. Untuk acara puncak Perayaan HUT ke 34 diisi dengan jalan santai, temu alumni FH Unwar, sosialisasi visi misi FH Unwar, lomba-lomba dan acara hiburan. Untuk jalan santai hari ini akan dilepas langsung oleh Wakil Gubernur Bali dan diikuti oleh seluruh Pimpinan Rektorat, Pascasarjana dan Fakuktas dilingkungan Unwar, civitas FH Unwar dan alumni FH Unwar.

Saat ini FH Unwar memiliki 1.700 mahasiswa aktif yang terus mengalami peningkatan setiap tahunnya. Peningkatan jumlah ini karena FH Unwar selalu berbenah. Untuk jumlah alumni sampai saat ini yang dimiliki FH Unwar sebanyak 1.500 alumni yg tersebar diseluruh indonesia. Alumni FH Unwar yang berada di masing-masing bidang kerja yang berbeda menunjukan bahwa FH Unwar sudah mampu menghasilkan alumni yang bisa bersaing dengan dunia global. Temu alumni ini bertujuan sebagai tempat berbagi informasi dan masukan-masukan guna membangun FH Unwar lebih baik lagi kedepannya. 

Wakil Gubernur Bali, Tjok Oka Artha Ardana Sukawati saat melepas jalan santai serangkaian HUT ke 34 FH Unwar mengucapkan selamat untuk FH Unwar, jaya selalu dan mampu terus menghasilkan alumni yang berkualitas dan mampu membangun Indonesia dan Bali Khususnya. 

Acara pelepasan peserta jalan santai ditandai dengan pengibaran bendera start, pelepasan burung merpati dan pelapasan balon yang langsung dilepas oleh Wakil Gubernur Bali didampingi oleh Rektor Unwar, WR I, WR II, WR III Unwar, Dekan FH Unwar, WD I FH, WD II FH, dan WD III FH Unwar.

Acara dilanjutkan dengan perlombaan antar kelas dilingkungan FH Unwar, Pembacaan Puisi oleh Nyonya Gubernur Bali, Nyonya Putri Suastini Koster dengan judul "Sumpah Kumbakarna" karya Dhenok Kristianti.

Setelah itu dilanjutkan dengan acara Temu Alumni, Penyampaian Visi Misi, Penyerahan Hadiah Lomba dan Undian Jalan Santai, Pemotongan Tumpeng dan acara hiburan.[rls/r5*]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved