-->

Senin, 24 Desember 2018

Kapolda Bali Laksanakan Patroli Lewat Jalur Udara

Kapolda Bali Laksanakan Patroli Lewat Jalur Udara

[foto : jalur denpasar gilimanuk macet ]
Denpasar,Balikini.Net - Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose didampingi Kepala Biro Operasi Polda Bali Kombes Pol. Drs. I Nyoman Sumanajaya dan Direktur Lalu Lintas Polda Bali Kombes Pol. A.A Sudana, S.H., S.I.K melaksanakan pemantauan arus lalu lintas lewat jalur udara  menggunakan Helikopter Bell-429/P-3201 Dit Poludara Baharkam Polri yang di BKO kan di Polda Bali.Senin (24/12). 

Pemantauan arus lalulintas ini dilaksanakan dari seputaran Denpasar sampai dengan ke Pelabuhan Gilimanuk, Jembatan Tegal Cangkring, Jembrana yang sempat lumpuh terkena banjir bandang juga tidak luput dari pemantauan Kapolda Bali lewat jalur udara.

Karo Ops Polda Bali Kombes Pol. Drs. I Nyoman Sumanajaya saat dimintai keterangan usai pelaksanaan pemantauan arus lalin menyampaikan secara keseluruhan jalur dari Denpasar menuju ke Pelabuhan Gilimanuk sampai saat ini masih lancar  dan belum terjadi kemacetan. Jembatan Tegal Cangkring yang sempat lumpuh terkena banjir bandang, sekarang sudah bisa dilalui kembali oleh kendaraan baik yang akan menuju ke Denpasar maupun yang akan mengarah ke Pelabuhan Gilimanuk.

Dirinya juga menambahkan pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 baik di tempat-tempat ibadah, wisata termasuk kelancaran arus lalulintas diwilayah Hukum Polda Bali menjadi prioritas kami.

"Diharapkan seluruh perayaan Natal dan Tahun Baru di wilayah hukum Polda Bali berjalan dengan aman dan kondusif," tutup perwira yang pernah menjabat menjadi Dirintelkam Polda Bali ini.
(rls/r5)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved