Tim Penjinak Bom Sterilisasi Gereja Jelang Ibadah Malam Natal - Bali Kini

Bali Kini

Bali Kini, Portal Berita Bali

Breaking News

Senin, 24 Desember 2018

Tim Penjinak Bom Sterilisasi Gereja Jelang Ibadah Malam Natal

Denpasar,Balikini.Net - Jelang misa maupun ibadah malam Natal pada Senin sore 24 Desember 2018, pasukan penjinak bom alias Jibom, Gegana, Sat Brimob, Polda Bali melakukan sterilisasi di sejumlah gereja di kawasan Denpasar. 

Gereja Katedral dan gereja GPIB Maranatha juga tak luput dari sterilisasi yang dilakukan oleh pasukan Jibom dengan menggunakan sejumlah alat pendeteksi metal dan alat pendeteksi bahan peledak. 

Sterilisasi dilakukan menyeluruh mulai dari dalam gereja yakni dari tempat duduk umat, altar, replika gua kelahiran Yesus Kristus hingga pot bunga termasuk lingkungan gereja juga tak luput dari sterilisasi oleh petugas.

Dalam giat sterilisasi ini Polda Bali menerjunkan 2 tim Jibom yang berjumlah 20 personil di bawah pimpinan Iptu Nuryadi dan Ipda Sujai. yang mana dari hasil sterilisasi ini tidak ditemukan barang-barang atau benda yang mencurigakan seperti bahan peledak atau bahan berbahaya lainya.[pol/r5]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net