Bupati Suwirta buka Kegiatan jalan santai HUT ST Yowana Mahotama ke-45 - Bali Kini

Bali Kini

Bali Kini, Portal Berita Bali

Breaking News

Minggu, 13 Januari 2019

Bupati Suwirta buka Kegiatan jalan santai HUT ST Yowana Mahotama ke-45

Klungkung,Balikini.Net - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Camat Klungkung I Komang Gde Wisnuadi menghadiri Kegiatan Jalan Santai yang diselenggarakan dalam rangka HUT ST Yowana mahotama ke-45 bertempat di Balai Banjar Adat Tangkas Semarapura Tengah pada Minggu (13/1/2018).

Ketua panitia Gede Yoga Susila mengatakan Kegiatan Jalan Santai ini merupakan bagian dari rangkaian dalam memeriahkan HUT Yowana Mahotama ke-45. Jalan santai ini menempuh jarak sekitar kurang lebih 3 kilometer. Dengan rute dari start didepan Balai Banjar Yowana Mahotama menuju perempatan jalan Kartini kemudian kearah utara, sesampainya diperempatan SMA 2 Semarapura kearah barat, kemudian di Simpang Lima lurus menuju arah timur, didepan Polres Klungkung dilanjutkan ke Arah Utara dan di perempatan Jalan Kartini kea rah barat finish di depan Balai Banjar Adat Tangkas. Peserta jalan santai mendapatkan kupon doorprize yang nantinya akan diundi dengan hadiah doorprize. Selain kegiatan jalan santai juga diadakan kegiatan Cek Kesehatan Gratis, Games Berhadiah, dan kegiatan lainnya. Kegiatan diikuti oleh Anggota ST Yowana Mahotama dan tokoh masyarakat serta Masyarakat Banjar Tangkas.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menyatakan kepada peserta jalan santai agar menaati peraturan ketika berada dijalan raya dan laksanakan kegiatan jalan santai dengan tertib. (humasklk/cok)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net