Bupati Suwirta Buka Turnamen Piala Askab PSSI Klungkung Usia 10 dan 12 Tahun - Bali Kini

Bali Kini

Bali Kini, Portal Berita Bali

Breaking News

Sabtu, 19 Januari 2019

Bupati Suwirta Buka Turnamen Piala Askab PSSI Klungkung Usia 10 dan 12 Tahun

[ Foto : Bupati Klungkung bersama peserta anak-anak ]
Klungkung,Balikini.Net - Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta membuka Turnamen Piala Askab PSSI Klungkung usia 10 dan 12 tahun di Lapangan Umum Kecamatan Dawan Sabtu (19/1/2019). Pembukaan ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Bupati Suwirta didampingi Ketua KONI Klungkung Wayan Subamia, serta didampingi oleh perwakilan PSSI provinsi Bali dan Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olah raga.

Dalam amanatnya, Bupati Suwirta yakinkan bahwa Pemerintah Kabupaten Klungkung akan senantiasa hadir disetiap event olah raga sehingga tidak ada event olahraga yang tidak didanai pemerintah. Melalui event semacam ini diharapkan akan lahir bibit atlet olahraga berkwalitas yang dapat berjuang mengharumkan nama daerah dikancah nasional dan bahkan Internasional. “Lakukan evaluasi diakhir kegiatan ini sehingga kedepannya bisa menciptakan turnamen yang lebih baik lagi dan Pemda akan siap mendukung,” ujar Bupati Suwirta.

Ketua Panitia turnamen Wahyu Essa mengatakan,turnamen dalam rangka memperingati HUT Sekolah Sepak Bola (SSB) Semarapura United ini, diikuti sebanyak 24 tim untuk kelas 10 tahun dan 32 Tim untuk kelas 12 tahun. Peserta berasal dari hampir seluruh kabupaten/kota yang ada di Bali.pemenang nantinya akan diganjar dengan piala, piagam serta uang pembinaan. Dana seluruh kegiatan berasal dari biaya pendaftaran masing masing peserta, pihak sponsor sert dukungan Pemda Klungkung melalui KONI Klungkung.[jim/r4]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net