-->

Minggu, 13 Januari 2019

Bupati Suwirta minta Kepala Dinas untuk tidak menjadi sosok idealis

Bupati Suwirta minta Kepala Dinas untuk tidak menjadi sosok idealis

Klungkung,Balikini.Net - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dan Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung I Gede Putu Winastra mengadakan rapat diruang terbuka bersama Kepala Dinas dilingkungan Pemkab Klungkung bertempat di Monument Revolusi Mental Lapangan Puputan Klungkung pada Minggu (13/1/2019).

Rapat ini diadakan dalam rangka mengajak para Kepala Dinas di lingkungan Pemkab Klungkung untuk bersama-sama menanggapi berita yang terjadi terkait kebijakan yang diambil, program yang dilaksanakan dan hal lainnya yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Klungkung di Sosial Media. “Jangan menjadi sosok yang Idealis dengan satu Dinas yang dipimpin saja, Misalnya Dinas Pendidikan hanya akan menanggapi komentar masyarakat mengenai Pendidikan saja dan begitu juga dengan dinas lainnya, karena Dinas tersebut bukan milik Kepala Dinas Sendiri”, Ujar Bupati Suwirta kepada seluruh Kepala Dinas dilingkungan Pemkab Klungkung. Terkait Unggahan di media Sosial, Bupati Suwirta menyarankan kepada semua Kepala Dinas dilingkungan Pemkab Klungkung supaya tidak terlalu banyak menanggapi dengan regulasi, tetapi tanggapi dengan menggunakan logika. 

Sebelum mengadakan rapat, Bupati Suwirta menyempatkan meninjau kegiatan komunitas Trash Hero yang sedang melakukan aktivitas di areal lapangan Puputan Klungkung. [Cok/r5]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved