-->

Kamis, 07 Februari 2019

Heboh Gadis Cantik tidur dengan ular Di Tanah lot jadi tontonan Wisatawan

Heboh Gadis Cantik  tidur dengan ular Di Tanah lot jadi tontonan Wisatawan

Tanah Lot ,Balikini.net - Seorang gadis cantik bernama Eva menjadi tontonan wisatawan di Tanah lot. Gadis cantik ini datang ke Tanah lot berkunjung bersama dengan keluarga ayah Ibu dan Adik lakinya. 

Pucuk dicinta ulam tiba Gadis Cantik Eva asal Austria ini memang mencintai berbagai jenis binatang terutama ular. Saat berkunjung di kawasan DTW Tanah Lot  Eva awalnya hanya ingin berfoto dengan Ular phyton milik bapak Suadi yang Setiap hari disiapkan untuk para touris,  namun karena ular phyton yang besar sebesar paha orang dewasa dengan berat 80 kg Itu begitu jinak tampak sangat bersahabat dengan Eva .

Kesempatan itupun di pergunakan Eva tidur tiduran dengan ular tersebut di rerumputan, dan menjadi tontonan para wisatawan lainnya yang mengunjungi Tanah lot. Sampai sampai Ibunya si Eva mengajak Anaknya untuk berhenti untuk melanjutkan jalan jalan di kawasan Tanah lot. 

Sang Ayah Mr Wolfgang mengatakan bahwa Anaknya si Eva memang senang ular. ,,
Woo wonderful Dan spectacular ,,ucapan salah satu wisatawan asal India saat melihat tontonan Gratis Gadis Eva tidur dengan ular kamis 7/2/2019 .



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved