Humas-Protokol Bandung Kunjungan Humas-Protokol Denpasar - Bali Kini

Bali Kini

Bali Kini, Portal Berita Bali

Breaking News

Selasa, 12 Februari 2019

Humas-Protokol Bandung Kunjungan Humas-Protokol Denpasar

Denpasar.Balikini.Net - Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Denpasar menerima kunjunggan Bagian Humas dan Protokol Kota Bandung. Rombongan yang dipimpin Kasubag Protokol Bandung Panji Krisnadi di terima Kasubag Administrasi, Dokumentasi dan Penerbitan Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Denpasar I Gusti Ketut Sudiatmika yang didampingi staf Protokol di Ruang Praja Utama Kantor Walikota Denpasar, Selasa (12/2).

Dalam kesempatan tersebut Panji Krisnadi menyampaikan kunjungan ke Kota Denpasar khususnya pada Bagian Humas dan Protokol mengingat Kota Bandung dan Kota Denpasar mempunyai kemiripan sebagai kota besar. Tentunya berbagai permasalahan juga memiliki kemiripan. Termasuk juga dalam pelaksanaan tugas Bagian Humas dan Protokol juga memiliki kemiripan mengingat padatnya kegiatan pimpinan. Untuk itu menjadi salah satu hal untuk melakukan berbagi pengalaman terkait dengan melaksanakan tugas kehumasan dan keprotokolan. “Kami datang ke Kota Denpasar untuk berbagi pengalaman dalam melaksanakan tugas dalam mengendel kegiatan pimpinan,” ujarnya.

Disamping itu utamanya dalam menyambut hari-hari besar bagaimana peran humas dan protokol termasuk peran media massa dalam keterlibatannya untuk mempublikasikan kegiatan pemerintah. Disamping itu Panji dan rombongan menggali sejauh mana peran humas dan protokol dalam mengendel  pimpinan dalam setiap kegiatan.

Terkait dengan kunjungan tersebut Kasubag Administrasi, Dokumentasi dan Penerbitan Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Denpasar I Gusti Ketut Sudiatmika menyampaikan berbagi pengalaman dalam setiap pelaksanaan tugas sangat penting. Terlebih lagi dalam pelaksanaan tugas pada bagian yang serupa yaitu Bagian Humas dan Protokol. Terkait dengan kegiatan pimpinan Sudiatmika mengaku Humas dan Protokol Kota Denpasar selalu menugaskan salah seorang staf untuk mengatur kegiatan pimpinan supaya lancar dalam hal ini dilaksanakan Subag Protokol. Sedangkan untuk peliputan dan publikasi dilaksanakan Subag Pengumpulan Informasi dan Publikasi. “Kami melaksanakan tugas selalu berkoordinasi dengan subag lain sehingga tugas yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik,” ujarnya. Sedangkan untuk keterlibatan media massa Sudiatmika mengaku keterlibatan media massa sangat penting untuk turut mempublikasikan setiap kegiatan yang telah dilaksanakan Pemerintah Kota Denpasar.

Mengakhiri kunjungan Bagian Humas dan Protokol Badung ke Kota Denpasar dilaksanakan tukar menukar cendramata dan foto bersama.(Gst_/r5)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net