Ny. Putri Koster Gerakkan HATINYA PKK di Desa Pengejaran Kintamani Bangli - Bali Kini

Bali Kini

Bali Kini, Portal Berita Bali

Breaking News

Sabtu, 16 Februari 2019

Ny. Putri Koster Gerakkan HATINYA PKK di Desa Pengejaran Kintamani Bangli

Bangli,Balikini.Net - Ny. Putri Koster selaku Ketua TP PKK Provinsi Bali turun langsung dan gerakkan HATINYA (Halaman Asri, Teratur,  Indah, dan Nyaman ) PKK di Desa Pengejaran, Kecamatan Kintamani, Bangli, Jumat (15/2). 

Dalam sambutannya sebelum meninjau lokasi HATINYA PKK, Ny. Putri Koster mengajak seluruh masyarakat untuk menata serta memanfaatkan halaman rumah dengan menanam tanaman yang tidak saja indah tetapi juga bermanfaat bagi anggota keluarga. Halaman rumah yang ada dapat ditanami tanaman bermanfaat seperti cabai, tomat, bumbu dapur, sayuran serta tanaman bunga. " Kita mulai tata halaman rumah kita, dekat merajan atau sanggah kita tanam bunga bungaan, dekat dapur bisa kita tanam aneka bumbu dapur dan sayur mayur. Mari kita tata halaman rumah sehingga asri, indah dan memberi manfaat , " imbuhnya. 

Lebih lanjut dalam arahannya, Ny. Putri Koster juga meminta agar seluruh jajaran PKK bergerak bersama sama menerapkan 10 program pokok PKK sebagai salah satu bentuk dukungan dalam mewujudkan visi misi Pemprov Bali Nangun Sat Kerthi Loka Bali. Dengan demikian akan tercipta keharmonisan antara manusia serta alam dan lingkungan sekitar yang nantinya akan memberi kesejahteraan pada kita semua. "Mari kita bergerak semua, 10 program pokok PKK kita hafalkan, resapi, laksanakan, dan wujudkan di tengah tengah masyarakat, " tuturnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Provinsi Bali beserta rombongan meninjau langsung rumah percontohan  HATINYA PKK .[pr/r5]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net