Kodam IX / Udayana Jalin Komunikasi Dengan BRI - Bali Kini

Bali Kini

Bali Kini, Portal Berita Bali

Breaking News

Kamis, 28 Maret 2019

Kodam IX / Udayana Jalin Komunikasi Dengan BRI

Denpasar,Balikini.Net - Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., pada Kamis (28/3), menerima audiensi Direktur Jaringan dan Layanan Bank BRI beserta Staf di Makodam IX/Udayana, Denpasar. 

Acara ini dalam rangka untuk meningkatkan tali silaturahmi juga sebagai sarana untuk bertukar informasi atau sharing serta mempererat jalinan komunikasi antara jajaran PT Bank Rakyat Indonesia dengan Kodam IX/Udayana yang diterima langsung oleh Pangdam IX/Udayana beserta Staf Jajaran Kodam IX/Udayana.

Pada kesempatan tersebut Direktur Jaringan dan Layanan Bank BRI, Bapak Osbal Saragi R selaku pimpinan rombongan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pangdam IX/Udayana dan para pejabat Kodam IX/Udayana yang telah berkenan menerima kunjungannya ditengah kesibukan satuan yang padat.

Selanjutnya Pimpinan rombongan menyampaikan tujuannya beraudiensi dengan Pangdam IX/Udayana adalah untuk bersilaturahmi dan sekaligus mempererat jalinan komunikasi antara jajaran PT Bank Rakyat Indonesia dengan Kodam IX/Udayana.  

Acara audiensi juga dilanjutkan dengan acara ramah tamah di Ruang Sthanayudha. Pada kesempatan tersebut Direktur Jaringan dan Layanan Bank BRI menyampaikan bahwa BRI sebagai salah satu  BUMN yang bergerak di bidang perbankan selalu siap bekerjasama dengan TNI yang dalam hal ini Kodam IX/Udayana. Kerjasama yang sudah terjalin selama ini salahsatunya adalah program Corporate Sosial Responsibility (CSR) bedah rumah, pemberian bantuan bea siswa dari Bank BRI dan kerjasama yang lainnya ibarat pernikahan hubungan antara TNI dan BRI tetap langgeng. Dimanapun TNI berada disitu juga ada Bank BRI dari Sabang sampai Merauke, Demikian pungkas Direktur Jaringan dan Layanan Bank BRI.

Sementara Pangdam IX/Udayana dalam sambutannya menyampaikan bahwa Acara ramah tamah yang diselenggarakan ini memiliki makna yang sangat positif, untuk meningkatkan tali silaturahmi juga sebagai sarana untuk bertukar informasi atau sharing serta mempererat jalinan komunikasi antara jajaran PT Bank Rakyat Indonesia dengan Kodam IX/Udayana. 

Disamping itu, Kodam IX/Udayana telah lama menjalin kerjasama dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk seperti kerjasama dalam pembayaran gaji TNI sampai saat ini masih menggunakan jasa Bank BRI, sedangkan untuk tunjangan kinerja di berikan kebebasan oleh para Dansat untuk memilih Bank dalam hal pembayarannya.

Pejabat yang hadir pada acara tersebut diantaranya Kasdam IX/Udayana, Irdam IX/Udayana, Danrem 163/Wira Satya, Staf Ahli Pangdam IX/Udayana, Asrendam IX/Udayana, para Asisten Kasdam IX/Udayana, LO AU, para Dan/Ka Satuan Jajaran Kodam IX/ Udayana dan Direktur IT Bank BRI, Pimpinan Wilayah BRI Denpasar, Pimpinan Cabang BRI Gajah Mada, Pimpinan BRI Cab. Renon, Pimpinan BRI Cab. Kuta, Pimpinan BRI Cab. Gatsu, Wakil Pimpinan Wilayah Bidang Bisnis BRI Denpasar, Wakil Pimpinan Wilayah Bidang Bisnis BRI.

Acara audiensi dapat berjalan dengan aman dan lancar dalam suasana keakraban tersebut diakhiri dengan foto bersama. (rls/r5)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net