Nelayan Bisa Jadi Sumber Informasi Polisi - Bali Kini

Bali Kini

Bali Kini, Portal Berita Bali

Breaking News

Minggu, 24 Maret 2019

Nelayan Bisa Jadi Sumber Informasi Polisi

Denpasar,Balikini.Net -Polda Bali kembali menggelar silaturahmi dengan komponen masyarakat. Kali ini giliran Paguyuban Nelayan Seluruh Bali dalam rangka menciptakan situasi Pemilu yang aman, damai, dan sejuk.

Polda Bali melalui Wakil Dir Intelkam Polda Bali AKBP Dwi Wahyudi SIK mengajak para nelayan untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) menyalurkan hak pilihnya. “Sekaligus saya ingin mengajak kepada bapak-bapak (nelayan) sekalian, waktu sudah semakin dekat pelaksanaan Pemilu tanggal 17 April 2019, tolong jangan ada yang tidak mengikuti Pemilu, jangan ada yang Golput,” ujarnya dihadapan para Nelayan yang hadir di Desa Budaya Kertalangu Denpasar, Minggu (24/03).

Dirinya juga menghimbau kepada para nelayan untuk memilih sesuai dengan pilihan dan hati. Sebagai aparat keamanan, pihaknya meminta dukungan kepada seluruh komponen masyarakat supaya Pemilu bisa berjalan dengan baik.

Menurutnya, sedikit gangguan akan sangat berpengaruh kepada demokrasi. Bukan hanya Pemilu saja, persoalan Kamtibmas (Keamanan dan ketertiban masyarakat) juga menjadi tanggung jawab polisi. Sehingga, “Disaat bapak ibu berangkat ke TPS semuanya, rumah kosong. Itulah tugas kami, mengamankan rumah kosong itu,” tandasnya.

Diharapkan, para nelayan bisa membantu aparat kepolisian dalam memberikan informasi terkait apapun kondisi yang terjadi dikawasan laut. “Bapak-bapak yang setiap hari berada dilaut, harapan kami bisa menjadi sumber informasi kami,” harap pria berkacamata ini.

Para nelayan, juga diminta agar lebih waspada dalam melakukan aktivitas, khususnya persoalan cuaca. Dp/r2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net