Sukseskan Pemilu Damai, Pejabat Utama Polda Bali Silaturahmi Dengan Umat Muslim Klungkung
-->

Header Menu

BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA
Cari Berita

Advertisement


Sukseskan Pemilu Damai, Pejabat Utama Polda Bali Silaturahmi Dengan Umat Muslim Klungkung

Bali Kini
Sabtu, 16 Maret 2019

Klungkung,Balikini.Net -  Bali-Untuk mensukseskan Pemilu Damai, Polda Bali melakukan deklarasi dan silaturahmi dengan tokoh dan masyarakat Muslim di Kampung Lebah Klungkung. Silaturahmi dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Bali dan Polres Klungkung, Hari Jumat (15/03).

Dalam sambutannya, Kepala Kampung Lebah Haji Hadi menyampaikan rasa terima kasih kepada Polda Bali yang telah bersedia hadir bersilaturahmi dengan para masyarakat muslim. Menurutnya, selama ini tidak ada permasalahan di Kampung Lebah selama dirinya memimpin. Baik menjelang pemilu maupun setalah Pilkada Klungkung 2015 yang lalu. "Sebagai Kepala Kampung sudah 2 tahun dan sampai saat ini tidak ada permasalahan yang menonjol yang terjadi," akunya. 

Sementara itu, Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana menyampaikan bahwa kedatangannya bersama Pejabat Utama Polda dimaksudkan untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat Muslim di Klungkung, khususnya Kampung Lebah.

Pihaknya juga berharap kepada masyarakat untuk ikut membantu dan aktiv memberikan informasi kepada aparat kepolisian dalam rangka menjaga keamanan. Terlebih menjelang Pemilu 2019 supaya berjalan aman dan lancar. "Hubungan yang sudah terjalin sejak jaman Kerajaan antara Umat Muslim dengan warga Klungkung dapat terjaga," kata dia. Dp/r2