Bali "Resik" Sampah Plastik Digelar Serentak di Denpasar - Bali Kini

Bali Kini

Bali Kini, Portal Berita Bali

Breaking News

Senin, 08 April 2019

Bali "Resik" Sampah Plastik Digelar Serentak di Denpasar

Ribuan Masyarakat Dari Segala Lapisan Bersihkan Pesisir Pantai Denpasar

Denpasar ,Balikini.Net – Demi mewujudkan Denpasar yang bersih dan bebas sampah termasuk sampah plastik, Pemerintah Kota Denpasar melalui Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan melakukan aksi serentak “Gerakan Semesta Berencana Bali Resik Sampah Plastik” yang dipusatkan disejumlah titik di Kota Denpasar.  Salah satunya yang dilaksanakan di areal pesisir Pantai Biaung Kesiman, pada Minggu (7/4) pagi.

Kegiatan ini telah dimulai sejak pukul 07.00 pagi dengan bersama- sama seluruh OPD Pemkot Denpasar, siswa sekolah, unsur Sekehe Teruna-teruni dan seluruh unsur masyarakat lainnya. Dalam kegiatan ini DLHK Kota Denpasar juga menggandeng sejumlah komunitas lingkungan seperti Malu Dong, Komunitas Nuduk Sampah Plastik (KNSP), Trash Hero, Komunitas Sungai, dan Bank sampah se-Kota Denpasar. Dalam kesempatan tersebut juga turut diserahkan 20 Tong Sampah oleh Komunitas Nuduk Sampah Plastik (KNSP) yang diterima Kadis DLHK Kota Denpasar, I Ketut Wisada.*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net