Bersenggolan Saat Nyalip, Pengendara Motor Ini Tewas Terlindas Truk Trailer - Bali Kini

Bali Kini

Bali Kini, Portal Berita Bali

Breaking News

Kamis, 11 April 2019

Bersenggolan Saat Nyalip, Pengendara Motor Ini Tewas Terlindas Truk Trailer

PURWAKARTA - Balikini.Net - Diduga oleng saat menyalip, seorang pengendara motor tewas terlindas Truk Trailer di jalur Arteri Purwakarta- Bandung tepatnya di Kampung Cimuntuk Desa/Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta. Kamis (11/4/2018)

Diketahui, korban bernama Ujang Miftahudin (30) warga Desa Cikondang, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur. 

Dari informasi yang berhasil dihimpun dilapangan, insiden itu terjadi ketika motor yang di tunggangi Ujang dengan nomor polisi F5976 XA melaju dari arah Purwakata menuju Bandung. 
Setibanya dilokasi kejadian, Ujang kemudian menyalip Truk Trailer pengakut kapas bernomor Polisi B 9705 BIE, yang di kendarai oleh Jujun ( 41) warga Desa Sawit Kecamatan Darangdan. 

Saat menyalip truk, motor yang di kendarai korban bersenggolan dengan kendaraan motor lain dari arah berlawanan, Ujang pun tak bisa mengendalikan kendaraan dan masuk kekolong truk dan terlindas oleh ban belakang bagian kanan. Korban pun meninggal dunia di tempat kejadian dengan mengalami luka parah dibagian tubuh dan kepala.

Menurut keterangan Jujun sang sopir truk mengatakan, dirinya tidak tahu persis awal mula kejadian tersebut. Dirinya hanya mengetahui jika saat kejadian sudah ada kendaraan dibawah kolong truk. "Jadi jalur jalan kan menurun saya bawa truk pelan-pelan. Karena takut terjadi apa- apa usai kejadian saya memberhentikan truk di depan Polsek Sukatani," ujar Jujun.

Sementara ditemui dilokasi kejadian, Kanit Laka Lantas Polres Purwakarta Iptu Asep Kusmana SH membenarkan adanya insiden tersebut, saat ini jenazah korban telah di evakuasi ke RSUD Bayu Asih Purwakarta. "Iya korban sudah di bawa kerumah sakit," ujar Iptu Asep.

Ia mengatakan, beberapa titik di jalur Arteri Purwakarta- Bandung tergolong rawan kecelakaan. Sebab, banyak jalur turunan dan menikung tajam serta jalur padat kendaraan.
"kita himbau agar masyarakat berhati-hati dan tetap konsentrasi saat membawa kendaraan," ujarnya. 

Guna penyelidikan lebih lanjut, insiden kecelakaan tersebut kini tengah di tangani oleh unit laka lantas Polres Purwakarta.(Wezz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net