Bule Rusia Kabur Dari Tahanan Polda Bali Kurang Dari 45 Jam Tertangkap - Bali Kini

Bali Kini

Bali Kini, Portal Berita Bali

Breaking News

Senin, 29 April 2019

Bule Rusia Kabur Dari Tahanan Polda Bali Kurang Dari 45 Jam Tertangkap

Denpasar, BaliKini.Net - Direktorat Narkoba berhasil melakukan penangkapan kembali warga negara asing  WNA asal  Rusia bernama  Andrei Spiridonov   tersangka  kasus penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika yang kabur dari tempat titipan tangkapan penjagaan ditresnarkoba Polda bali .

Tersangka berhasil ditangkap kembali dalam tempo kurang dari 45 jam tepatnya pukul 22.48 wita hari minggu  28 /4/ 2019. 

Kronologi penangkapan berawal dari laporan masyarakat yang diterima Anggota Unit Oprasional Direktorat Nakoba  Polda Bali  Aiptu Gusti Ngurah Wiryanata dan Bripka Ketut Sudiastu,  bahwa ada Orang Asing  yang menyelinap di sebuah parit di Gang Tunjung sari Banjar Tohpati Denpasar Timur.

Atas laporan tersebut Anggota unit Opsnal Ditresnarkoba dibantu oleh masyarakat dapat mengamankan tersangka  Andrei Spiridonov.
Selanjutnya tersangka dibawa ke Ditresnarkoba Polda Bali dan dilakukan pemeriksaan  kesehatan di Rumkit Sakit Bhayangkara.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa tersangka, melarikan diri dari kamar mandi lantai dua gedung Direktorat Reserse Narkoba Polda Bali, sekitar pukul 01.00 wita. Modusnya, berpura-pura sakit perut dan minta izin buang air besar (BAB). 

Dengan kedua tangan dan kaki dirantai, bule berperawakan kurus itu dikawal seorang petugas. Tersangka masuk toilet dan anggota jaga menunggunya di luar diduga  Tersangka lompat melalui ventilasi kamar mandi, Andrei berlari menuju utara dan turun di atas atap rumah penduduk. Akibatnya, atap rumah jebol.
Tersangka yang statusnya masih tangkapan dan belum  diterbitkan surat Penahanan karena masih menunggu hasil dari Labfor dan Gelar perkara. “Selama pelaksanaan penangkapan berjalan aman dan lancar “ tegas .(rls/R3)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net