Jadi Garda Terdepan, Takmir Diharapkan Tularkan Ilmu ke Masyarakat Luas - Bali Kini

Bali Kini

Bali Kini, Portal Berita Bali

Breaking News

Senin, 01 April 2019

Jadi Garda Terdepan, Takmir Diharapkan Tularkan Ilmu ke Masyarakat Luas

Denpasar,Balikini.Net - Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) melakukan silaturahmi dan sarahsehan dengan Ta’mir Masjid dan Musholla se-Bali di Ballroom 100 Sunset Hotel, Jln. Sunsed Road No. 100 Kuta, Badung, Minggu (31/03). Acara yang berlangsung pada Pukul 13.20 tersebut dihadiri oleh Pengurus PBNU KH. Abdul Manan, Rais Syuriah PWNU Bali KH. Noor Hadi, Ketua PW NU Prov. Bali K.H. Abdul Azis, dan Pengurus Cabang atau  Kab/Kota se-Bali.
PBNU berharap para Ta'mir Masjid se-Bali bisa menjadi garda terdepan dalam mencegah dan menangkal paham-paham radikalisme agar tak masuk dan berkembang dimasyarakat. Jangan sampai faham-faham tersebut melemahkan Islam Nusantara yang sudah kita bangun dengan semangat kenegaraan. 
Sementara itu, Ketua PWNU Provinsi Bali KH. Abdul Azis mengatakan, acara silaturhami tersebut bisa memberikan dampak positif dan bisa langsung diimplementasikan ke masyarakat. “Jadi tidak hanya kita yang hadir hari ini bertambah ilmunya, tetapi kita harus berbagi ilmu kepada masyarakat secara luas. Saya menginginkan agar para pengurus NU di Masjid maupun Musholla jangan jauh-jauh sehingga tidak ada celah kepada faham-faham radikal untuk berkembang disekitar kita,” tambahnya.
Disisi lain, Rais Syuriah PWNU Bali KH. Noor Hadi menyampaikan, dirinya menginginkan agar umat islam jangan melontarkan kata-kata yang bisa menyakiti ataupun menimbulkan pro dan kontra terhadap saudara-saudara non muslim di Bali. Tak hanya itu saja, ia juga mengajak semua pihak untuk menolak berita hoax. Dp/r2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net