PEDULI SESAMA, BUPATI ARTHA BANTU WARGA KURANG MAMPU - Bali Kini

Bali Kini

Bali Kini, Portal Berita Bali

Breaking News

Minggu, 28 April 2019

PEDULI SESAMA, BUPATI ARTHA BANTU WARGA KURANG MAMPU

Jembrana,Balikini.Net - Malang nasib Nyoman Kariada warga kurang mampu di Banjar Kaleran, Yehembang, Mendoyo. Pria yang sehari hari bekerja sebagai buruh serabutan dan pande besi harus tinggal di tanah milik orang lain di rumah gubuk yang kurang layak. Untuk meringankan bebannya, Bupati Jembrana I Putu Artha Jumat(26/4) mengunjungi rumah Kariada sekaligus memberikan bantuan. Artha berkunjung didampingi istri Ny Ari Sugianti Artha, Kapala Dinas Sosial Made Dwipayana, Camat Mendoyo I Putu Nova Noviana dan sejumlah staff OPD terkait.

Bantuan yang di berikan adalah sembako dan uang tunai, selain itu dalam waktu dekat Bupati Artha akan memberikan bantuan berupa bahan bangunan senilai Rp 5 Juta. “Nantinya akan diberikan bantuan bahan bangunan senilai Rp 5 juta agar bisa membangun rumah yang lebih layak. Pengerjaannya dengan partisipasi swadaya. Selain itu kepada Dinas Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian Dan Perdagangan agar memfasilitasi permodalan mengingat warga ini mempunyai skill membuat pisau rumah tangga,” ujar Artha yang saat itu juga membeli beberapa bilah pisau dapur.

Sementara itu Nyoman Kariada (48), mengucapkan terima kasihnya atas kepedulian aparat desa, kecamatan dan bupati yang sudah hadir membantunya. “Untuk bantuan yang di berikan hari ini saya mengucapkan terima kasih atas kepeduliannya dan untuk bantuan bahan bangunan saya kembali mengucapkan terima kasih. Semoga bantuan itu bisa memenuhi kebutuhannya untuk hidup lebih layak,” ucap pria yang memiliki 4 orang anak tersebut. (adisuta/r5)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net