-->

Senin, 06 Mei 2019

Kunjungi warga miskin, Wabup Kembang Serahkan Kursi Roda dan Bantuan Sembako

Kunjungi warga miskin, Wabup Kembang Serahkan Kursi Roda dan Bantuan Sembako

Jembrana,BaliKini.Net - Wakil Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan mengunjungi warganya yang termasuk kk miskin, Minggu (5/5) di Banjar Benel, Desa Manistutu, Melaya. I Ketut Warta (58) yang menderita lumpuh karena terjatuh dari pohon cengkeh yang mengakibatkan lumpuh pada kakinya. Melihat kondisi Warta yang tidak mampu melangkahkan kakinya, Kembang didampingi Kadis Sosial dan Camat Melaya menyerahkan bantuan kursi roda dan sembako. 

Di banjar Benel, Kembang juga mengunjungi tiga warga lainnya yang termasuk kk miskin yakni, Gusti Putu Cakra (60) yang menderita lumpuh sejak lahir, Nengah Suitra (55) yang juga lumpuh setelah bekerja mencari batu di sungai, dan Komang Suarna (50) yang menderita keterbelakangan mental, Wabup Kembang secara langsung menyerahkan sembako kepada warganya tersebut.

Selain di Benel, Wabup Kembang juga menyerahkan sembako kepada warganya yang berada di Banjar Pasatan Nyoman Westri. Dalam kunjungannya Wabup Kembang turut serta mengajak dokter untuk memeriksa kondisi warganya.

Wabup Kembang berharap, bantuan kursi roda dan sembako ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh penerima bantuan dan mampu membantu Warta dan warga lainnya.(yogi/*)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved