Bupati Suwirta mengharapkan Kualitas pendidikan SDM di Kabupaten Klungkung mulai dari TK - Bali Kini

Bali Kini

Bali Kini, Portal Berita Bali

Breaking News

Rabu, 12 Juni 2019

Bupati Suwirta mengharapkan Kualitas pendidikan SDM di Kabupaten Klungkung mulai dari TK

Klungkung,BaliKini.Net - Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung I Gede Putu Winastra menghadiri Kegiatan Pentas Seni dan pelepasan Siswa TK. Negeri Gema Santi bertempat di Balai budaya Ida I Dewa Agung Istri Kanya pada (12/06/2019) pagi.

Dalam Sambutan PLT Kepala Sekolah TK Negeri Gema Santi Dewa Ayu Ariestaningsih, menyatakan tujuan diselenggarakan kegiatan Pentas Seni merupakan sebagai ajang untuk menunjukkan kreatifitas anak selama setahun mengikuti kegiatan belajar sambal bermain di TK. Negeri Gema Santi. Dewa Ayu Ariestaningsih mengharapkan dengan diadakannya kegiatan ini anak-anak memiliki rasa percaya diri yang tinggi, berani tampil di depan orang banyak, dan memiliki pengalaman belajar yang berkesan hingga mereka dewasa nanti tidak akan melupakan hari ini. Dalam melakukan kegiatan ini melibatkan 73 orang siswa.

Selain Kegiatan Pentas Seni, diadakan juga kegiatan lainnya yakni kegiatan pelepasan 40 orang anak-anak tahun ajaran 2018/2019 dari kelompok B dari total keseluruhan anak-anak Tk Negeri Gema Santi yang berjumlah 73 orang.

Dalam Sambutan Bupati Klungkung yang diwakilkan Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung I Gede Putu Winastra mengharapkan mudah-mudahan Tk Negeri Gema Santi dapat menjadi contoh bagi TK Lain yang ada di Klungkung maupun di Provinsi Bali, dan Mudah-mudahan TK Gema Santi bisa meningkatkan kualitas pendidikan dan SDM di Kabupaten Klungkung, serta mampu menciptakan generasi penerus yang kreatif dan cerdas.

Sebelum memberikan sambutan Sekda Winastra juga melakukan pelepasan secara simbolis kepada anak-anak kelompok B TK. Negeri Gema Santi.

Dalam rangkaian Kegiatan tersebut diisi dengan berbagai hiburan diantaranya, Drumband TK Gema Santi, Tari pendet, Dance with You’re Happy dan Let’s Star Jump, Tari Janger dan tari Gopala, Gerak dan Lagu diantaranya Kupu-Kupu, Sledet Pong Dan Kapitan, serta hiburan lainnya. Dalam kegiatan tersebut juga diadakan Kegiatan pemberian juara menabung. Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Klungkung Dewa Gde Darmawan beserta undangan terkait lainnya. (Cok/r5) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net