-->

Selasa, 04 Juni 2019

Dinsos Provinsi Bali Kunjungi Lansia Miskin di Bangli dan Gianyar

Dinsos Provinsi Bali Kunjungi Lansia Miskin di Bangli dan Gianyar

Peringati HLUN ke-23

Bangli,BaliKini.Net - Dalam rangka memperingati Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke-23, Dinas Sosial Provinsi Bali bekerjasama dengan Yayasan Metta Mama & Magha serta Yayasan Taman Syailendra Bali mengunjungi 10 (Sepuluh) warga Lanjut Usia (Lansia) yang ada di Kabupaten Bangli dan Kabupaten Gianyar pada Senin (3/6) kemarin.

Kepala Dinas Sosial Provinsi Bali Dewa Gede Mahendra Putra mengatakan jika HLUN yang diperingati setiap tanggal 29 Mei ini sebagai wujud kepedulian dan penghargaan terhadap orang lanjut usia.

"Di Indonesia setiap tanggal 29 Mei memperingati Hari Lanjut Usia Nasional atau HLUN. Kita di Dinas Sosial Provinsi memperingatinya dengan memberikan bantuan kepada Sepuluh Lansia yang ada di Bangli dan Gianyar bekerjasama dengan Yayasan yang ada di Bali juga," ujar Dewa Mahendra.

Ditambahkan Dewa Mahendra, pada kesempatan tersebut diserahkan bantuan berupa uang tunai sejumlah Rp 500.000 dan paket terdiri dari selimut,  minyak urut, kain, handuk dan perlengkapan mandi lainnya.

"Walaupun tidak banyak, setidaknya kita peduli dengan keberadaan mereka. Ini penting bagi kita untuk menyadari bahwa kita pasti akan tua seperti mereka," imbuhnya.*

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved