KODIM 1610/KLUNGKUNG GELAR PRA TMMD KE-105 TAHUN 2019 DI DESA NYANGLAN - Bali Kini

Bali Kini

Bali Kini, Portal Berita Bali

Breaking News

Selasa, 25 Juni 2019

KODIM 1610/KLUNGKUNG GELAR PRA TMMD KE-105 TAHUN 2019 DI DESA NYANGLAN

Semarapura, Balikini.net - Segenap Prajurit TNI bersama Warga Desa Nyanglan dan Desa Tihingan dikoordinir Danramil 1610-03/Dawan Kapten Caj Triono mulai menyiapkan segala keperluan diantaranya pembersihan Lapangan dalam rangka penyelenggaraan Pembukaan TMMD 105 Tahun 2019.

Dari hasil pantauan, Selasa (25/6), Anggota Jajaran Kodim 1610/Klungkung tersebut bersama Polsek Banjarangkan, anak sekolah dan warga dikerahkan di Lapangan Pau Desa Tihingan, serta sepanjang jalan di wilayah Desa Nyanglan dengan antusias melakukan membersihkan lapangan dan jalan yang akan dipergunakan sebagai lokasi pembukaan TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-105 tahun 2019 Kodim 1610 Klungkung pada tanggal 10 Juli  2019 mendatang.

"Anggota Kodim 1610/Klunglung bersama warga masyarakat Desa Nyanglan Banjarangkan Klungkung membaur dan bergotong-royong membersihkan rumput di lapangan dan sekitarnya. Sejumlah persiapan terus dilakukan TNI bersama warga jelang upacara pembukaan TMMD Reguler ke 105 Tahun 2019  Kodim 1610/Klungkung", jelas Danramil 1610-03/Dawan Kapten Caj Triono.

Menurutnya, pada H-10 jelang pembukaan TMMD reguler ke-105  Kodim 1610/Klungkung mengerahkan sejumlah personel militernya dan PNS ikut ambil bagian dititik pembukaan bersama warga menyelesaikan proyek fisik  pada pra TMMD, sebagian lagi melakukan pembersihan di sepanjang jalan yang akan digunakan untuk upacara pembukaan yang nantinya akan dibuka oleh aparat Pemerintah.

Dilain sisi, Perbekel Desa Nyanglan, I Nyoman September mengatakan bahwa kehadiran TMMD di wilayah Desa Nyanglan, Kecamatan Banjarangkan mendapat sambutan yang sangat positif karena memang dari dulu sudah diharapkan oleh warga Nyanglan.

Sementara Perbekel Desa Tihingan, I Wayan Sugiarta mewaliki warganya juga mengaku sangat senang dan berharap TMMD berjalan sukses sesuai sasaran. (JMS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net