-->

Jumat, 21 Juni 2019

Tingkatkan Layanan, Dewan Sekarang Dilengkapi CS

Tingkatkan Layanan,  Dewan Sekarang Dilengkapi CS

DENPASAR,BaliKini.Net - DPRD Bali terus berinovasi dalam meningkatkan pelayanan. Hal ini terbukti dari adanya petugas semacam Customer Service (CS) yang ditempatkan di Lobby. Nantinya, mereka akan ditugaskan untuk menyambut dan mengarahkan para tamu sesuai dengan tujuan dan keperluannya.

Sub Bagian Tata Usaha, Kepegawaian,Humas dan Protokol Setwan DPRD Bali I Kadek Putra Suantara menjelaskan, sesuai dengan arahan Sekretaris Dewan (Sekwan) I Gede Suralaga, pihaknya ingin memberikan kenyamanan kepada seluruh tamu yang datang. Ia menceritakan, sebelumnya tamu yang datang selalu disambut oleh security yang bertugas di Lobby. Namun, kali ini akan lebih terarah dan teregistrasi dengan baik.

“Awalnya kan disitu (Lobby) kan security, atas arahan Bapak Sekwan, kita berupaya meningkatkan pelayanan dengan inovasi ini,” ujarnya saat ditemui, Kamis (20/06).

Menurutnya, petugaskan yang dikerahkan sebanyak 6 orang dengan system bergantian. Yakni, setiap hari akan dipasangn dua orang staff dewan. “Ada 6 orang. Nanti giliran, 2 orang bergiliran setiap hari,” jelasnya.

Bukan hanya itu saja, nantinya Lobby juga akan dipasang Denah DPRD Bali. Mulai dari Ruang Ketua, Wakil Ketua, hingga Ruang Komisi. Diharapkan, dengan adanya inovasi ini, para tamu yang datang ke DPRD Bali akan semakin nyaman dan memiliki kesan tersendiri. “Kami ingin tamu tidak bingung. Selain itu, juga ingin memberikan pelayanan dan kenyamanan juga. Dari sisi keamanan kan juga bagus ini,” tandasnya. Dp/r2

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved