Anggota Satgas TMMD 105 Bantu Warga Desa Angkat Rumput Untuk Sapi - Bali Kini

Bali Kini

Bali Kini, Portal Berita Bali

Breaking News

Senin, 15 Juli 2019

Anggota Satgas TMMD 105 Bantu Warga Desa Angkat Rumput Untuk Sapi

Semarapura,BaliKini.Net  - Personel SatgasTMMD ke-105 dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1610/klungkung di Desa Nyanglan, Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung tidak hanya mengerjakan pembangunan fisik saja, akan tetapi juga dalam hal sosial termasuk membantu warga mengangkat rumput warga di sekitar areal kegiatan TMMD juga dilakukan. Seperti yang dilakukan Serda Umar.

Masyarakat dalam aktivitas bertani baik ke sawah maupun Kebun juga digunakan untuk mencari rumput untuk Sapi peliharaannya selesai kegiatan berladang atau di sawah. Anggota Satgas TMMD di sela-sela waktu istirahat l, menyemoatkan diri untuk membantu warga mengangkat beberapa ikat rumput di kebun milik I Ketut Muliartawan (50) salah satu warga Desa Nyanglan.

Di kebun I Ketut Muliartawan, Senin (15/7) tampak Serda Umar dan rekannya mengangkat rumput untuk Sapi peliharaan warga, di sela-sela kesibukannya mengerjakan sasaran fisik TMMD ke-105.

I Ketut Muliartawan mengaku senang sekali atas bantuan dan pertolongan. "Terima kasih pak Tentara yang sudah membantu mengangkat  rumput yang ada di dalam kebun saya ini. Atas bantuan bapak-bapak Tentara, pekerjaan saya merasa diringankan, sekali lagi saya ucapkan terima kasih," pungkasnya.

Kegiatan TMMD saat ini sudah memasuki hari yang ke-6, justru semangat gotong-royong Prajurit TNI tampak semakin tercipta membantu warga Desa disini mayoritas adalah petani dengan kehidupan yang sederhana memiliki beberapa ekor Sapi, Babi dan Ayam beberapa ekor sebagai peliharaan. (JMS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net