-->

Kamis, 25 Juli 2019

Hari ke-16 Pekerjaan Fisik TMMD Ke-105 Capai 55 Persen

Hari ke-16 Pekerjaan Fisik TMMD Ke-105 Capai 55 Persen

Klungkung,BaliKini.Net - Memasuki hari ke-16 program TMMD yang dikerjakan Kodim 1610/Klungkung yaitu Pengerasan Jalan yang berlokasi di Desa Nyanglan, Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung sepanjang 2.035 Meter telah mencapai 55 Persen.

Tampak di lokasi pekerjaan yang dikerjakan oleh alat berat, Anggota Satgas TMMD dan Masyarakat setempat sedang bekerja membantu kegiatan pekerjaan pengerasan Jalan tersebut.

Komandan Satuan Tugas (Dansatga) TMMD ke-105 Kodim 1610/Klungkung Letkol Czi Paulus Joni Simbolon, SE, M, Tr, (Han) menyampaikan memasuki hari ke-16 ini, Pekerjaan Fisik TMMD ke-105 yang merupakan Pengerasan  jalan sepanjang 2.035 meter sudah mencapai 55 persen.

"Pekerjaan ini terus kami kebut dan berupaya agar dapat rampung sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Kami juga terus bekerja sama dengan masyarakat agar selesai dengan kualitas yang baik. Pembuatan jalan ini kita bangun bersama-sama dengan masyarakat dan hasilnya nanti juga untuk dinikmati oleh masyarakat, khususnya masyarakat Desa Nyanglan guna lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat", imbuh Dansatgas. (JMS)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved