Kontingen Inkai Kabupaten Badung Raih Juara Umum - Bali Kini

Bali Kini

Bali Kini, Portal Berita Bali

Breaking News

Senin, 01 Juli 2019

Kontingen Inkai Kabupaten Badung Raih Juara Umum

Denpasar ,BaliKini.Net -  Setelah bertanding selama dua hari lamanya yakni sejak Sabtu (28/6), Kejuaraan Karate dalam rangka HUT ke-62 Kodam IX/Udayana yang digelar di GOR Praja Raksaka Kepaon, Denpasar, pada Minggu (29/6) telah menyelesaikan semua kategori yang dipertandingkan, dengan hasil akhir Kontingen Inkai Kabupaten Badung sukses merebut Juara Umum Piala Pangdam IX/Udayana.

Kejuaraan yang memperebutkan Piala Pangdam IX/Udayana tersebut bertujuan untuk memfasilitasi pembinaan para atlet sekaligus mencari bibit-bibit atlet terbaik di cabang olahraga Karate, serta merupakan momen untuk menjalin tali silaturahmi dan memupuk rasa kebersamaan.

Sebelum menyerahkan Piala kepada pemenang, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., terlebih dahulu menyaksikan pertandingan Final Best of The Best Komite Cadet, Junior dan Senior Putra/Putri.

Dari hasil pertandingan tersebut, didapati sebagai pemenang Best of The Best Komite Cadet Putra yakni Gede Aditya Saputra dari Kontingen Inkai Klungkung, sedangkan untuk yang Best of The Best Komite Cadet Putri diraih oleh Ni Made Dwi Kartika Aprianti dari Kontingen Inkai Jembrana.

Kemudian untuk Best of The Best Junior Putra diraih oleh I Gusti Putu Okta Santu Prastya dari Kontingen Inkai Jembrana, sedangkan Best of The Best Junior Putri diraih oleh Cok Istri Indira Prameswari dari Kontingen Inkai Klungkung.

Selanjutnya, untuk Best of The Best Senior Putra dan Putri, keduanya diraih oleh atlet dari Kontingen Inkai Jembrana, masing-masing atas nama Fransiscus Fina Saunoah dan Ni Luh Putu Ayu Kompyang Purwandani.

Pertandingan Kejuaraan Karate tersebut juga dihelat untuk mempromosikan atlet-atlet berprestasi guna mewakili tim masing-masing kontingen untuk ikut bertanding dalam even-even yang lebih besar, baik nasional, regional maupun internasional.

Dari hasil perolehan medali terbanyak, Pangdam IX/Udayana menyerahkan Piala Juara Umum I yang berhasil diraih oleh Kontingen Inkai Kabupaten Badung. Kemudian Piala Juara Umum II diserahkan oleh Kasdam IX/Udayana kepada Kontingen Inkai Kabupaten Buleleng. Sedangkan Irdam IX/Udayana menyerahkan Piala Juara Umum III kepada Kontingen Inkai Kabupaten Tabanan.

Acara yang diakhiri dengan sesi foto bersama dan diikuti sekitar 500 orang ini, dihadiri juga oleh Danrem 163/WSA, Aspers Kasdam IX/Udayana, Para Dan/Kabalakdam IX/Udayana, Kadisdikpora Prov. Bali dan Ketua Koni Bali serta seluruh undangan. [pen/r5]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net