-->

Kamis, 25 Juli 2019

OA Meninggal Dunia Di Toilet Villa Saat BAB

OA Meninggal Dunia Di Toilet Villa Saat BAB

Badung,Balikini.Net  - Simon Richard Mark Hancock (43) seorang WNA asal Australia, Rabu (24/7) malam ditemukan meninggal dunia di toilet kamar mandi Villa Raka, jalan Nakula V No 11 A, Legian Kaja, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Provinsi Bali.

Menurut keterangan karyawan Villa, I Ketut Tinggen (44) asal Karangasem dimana kondisi korban saat pertama kali ditemukan dalam posisi duduk tidak sadarkan diri di atas Toilet (sedang melakukan BAB), korban mengenakan baju kaos warna Putih, kepala miring ke kiri bersandar di tembok, memakai celana pendek warna Abu.

Sementara itu teman korban, Kurt Lord (39) asal Australia menjelaskan bahwa korban chek in di Villa Raka pada Selasa (23/7) sekira pukul 14.50 Wita bersama tiga 3 orang teman lainnya yakni Simon Richard Mark Hancock (Korban), Patricia Pecevce dan Kendele Osbourn berkebangsaan Australia. Mereka berencana tinggal sampai Senin (29/7).

Setelah chek in, ketiga teman korban 
keluar Villa untuk makan malam, sedangkan korban berada di Villa  sendiri. "Sekira pukul 20.05, saat kami kembali ke Villa dan menemukan korban sedang duduk di atas kloset untuk BAB, dalam kondisi tidak sadarkan diri, kepala miring ke kiri menempel di tembok kemudian teman korban menghubungi staf Villa untuk menghubungi rumah sakit" tutur Kurt Lord.

Beselang selang 20 menit, Ambulance RS Siloam dengan Tim medis tiba di TKP dan selanjutnya melakukan pemeriksaan medis seperti denyut nadi, jantung dan pupil korban dan setelah dilakukan pemeriksaan korban dinyatakan sudah meninggal dunia, tanpa ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan yang mengakibatkan matinya korban.

Pihak Management Villa kemudian memanggil Ambulance RSAD untuk membawa korban ke Kamar jenazah RSUP Sanglah dan sekira pukul 21.05 Wita, jenazah korban selanjutnya di bawa Ke kamar Jenazah RSUP sanglah Denpasar guna dilakukan tindakan otopsi oleh Dr ahli Forensik. (JMS)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved