-->

Minggu, 18 Agustus 2019

Apel Renungan Suci Di Karangasem Berlangsung Khidmat

Apel Renungan Suci Di Karangasem Berlangsung Khidmat

Karangasem,BaliKini.Net - Apel Kehormatan dan Renungan Suci Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 74 dilaksanakan di Tugu Pahlawan Ciung Wanara, Jln. Diponegoro, Kec. Karangasem, Kab. Karangasem, Sabtu (17/8) dini hari.

Turut Hadir dalam upacara ini, Bupati Karangasem selaku inspektur upacara. Wakil Bupati Karangasem, Ketua DPRD Kabupaten Karangasem, KaPolres Karangasem, Dandim 1623 Karangasem, Forkopimda Kab. Karangasem, Ka.OPD dilingkungan Pemerintah Kab. Karangasem.

Apel berlangsung khidmat dan tertib, dengan dibacakanya naskah renungan suci dan pemberian penghormatan, serta karangan bunga kepada para mendiang para pahlawan tepat pada pukul 00:00 WITA.

Dalam pembacaan teks apel kehormatan dan renungan suci, Bupati Karangasem, IGA Mas Sumatri menyampaikan penghormatan kepada para pahlawan atas keikhlasan dan kesucian sebagai pahlawan dalam pengabdian terhadap perjuangan demi kebahagiaan negara dan bangsa.

"Hormat ‎sebesar-besarnya atas kesucian para pahlawan dalam pengabdian demi bangsa dan negara, kami berdoa semoga arwah para pahlawan diterima oleh Tuhan yang maha esa," kata IGA Mas Sumatri [rls/r5]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved