Buka Turnamen Futsal Bali Timur, Bupati Suwirta Berikan Semangat Kepada Para Atlet - Bali Kini

Bali Kini

Bali Kini, Portal Berita Bali

Breaking News

Jumat, 16 Agustus 2019

Buka Turnamen Futsal Bali Timur, Bupati Suwirta Berikan Semangat Kepada Para Atlet

Klungkung.BaliKini.Net - Jaga semangat dan sportivitas yang tinggi di dalam mengikuti pertandingan, hal itu disampaikan ketika Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta membuka Kegiatan Turnamen Futsal Kemerdekaan untuk merebutkan Piala Bupati Klungkung Bali Timur Tahun 2019. Pembukaan ini ditandai dengan tendangan pinalti yang bertempat di Gor Swecapura Gelgel, Kabupaten Klungkung, Jumat (16/8/2019) Pagi.

Bupati Suwirta sangat menyambut baik turnamen futsal yang diadakan Karang Taruna Kelurahan Semarapura Kangin. Menurut Bupati kegiatan seperti ini harus dijadikan motivasi dan semangat yang tinggi, tentunya juga bisa diharapkan melahirkan bibit-bibit atlet yang profesional dan handal. "Semangat dan jaga sportivitas bertanding semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan nantinya mampu melahirkan bibit-bibit atlet yang profesional untuk mewakili khususnya Kabupaten Klungkung di ajang event-event yang lebih tinggi," Harap Bupati Suwirta.

Sementara itu, Ketua Panitia Kadek Dian Pradnya menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mengisi perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 serta untuk menjaring bibit atlet, khususnya dalam olahraga futsal. Adapun peserta yang mengikutu turnamen futsal kemerdekaan memperebutkan piala Bupati Klungkung Open Bali Timur 2019 ini berasal dari 4 Kabupaten di Bali Timur antara lain yakni Klungkung, Gianyar, Bangli dan Karangasem. Peserta berjumlah sebanyak 24 team yang akan bertanding dari tanggal 16 sampai tanggal 18 Agustus mendatang.

Kegiatan ini juga dihadiri Ketua KONI Kabupaten Klungkung I Wayan Subamia, Lurah Semarapura Kangin Wayan Mastna, SH serta undangan terkait lainnya. (puspa/R5).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net