-->

Minggu, 11 Agustus 2019

Bupati Artha Lepas Gerak Jalan 10 K

Bupati Artha Lepas Gerak Jalan 10 K

Jembrana,BaliKini.Net - Memasuki hari ke tiga Lomba Gerak Jalan serangkaian HUT Kota Negara ke 124 dan HUT RI ke 74, masyarakat Kabupaten Jembrana kembali berjejal disepanjang route perjalan peserta gerak jalan 10 K disepuran kota Negara, Minggu(11/8).

Lomba gerak jalan yang diulai pukul 14.00 wita diikuti sebanyak 73 kontingen yang berasal dari kalangan karyawan Pemerintah Kabupaten Jembrana sebanyak 31 pasukan serta 21 berasal dari pelajar tingkat SMA/SMK putra dan 21 peserta SMA/SMK putri.

Suasana di panggung start yang berlokasi di jalan Surapati yakni, depan Kantor Bupati Jembrana selain penuh sesak oleh kehadiran wasyarakat juga sorak-sorak para suporter pendukung yang selalu membahana saat Bupati I Putu Artha mengibaskan bendera start.

Selain Karyawan Pemkab. Jembrana yang turut ambil bagian dalam lomba gerak jalan ini, juga nampak pasukan eksebishi yakni, pasukan Pengibar Bendera Pusaka(Paskibra) Jembrana dengan wajah yang dipoles mengawali melakukan atraksi keterampilan baris berbaris di hadapan panggung kehormatan.

Dari 73 kontingen yang ambil bagian dalam lomba gerak jalan ini, barisan ekspedisi di urutan pertama yakni, pimpinan pemerintahan seperti Wakil Bupati I Made Kembang Hartawan yang berpasangan dengan ketua DPRD I Ketut Sugiasa, ketua Pengadilan Negeri Negara .

Dibarisan  kedua nampak Sekda I Made Sudiada dan para Asisten Sekda dengan komandan pasukan Dandim 1617 Jembrana. 

Menyusul barisan para pejabat ini  diikuti pelepasan barisan Paskib Jembrana 2019.

Disepanjang jalan yang ditempuh, selain warga menyambut antusias para peserta juga barisan para pejabat ini tidak henti-hentinya mendapat sambutan meriah dari warga masyarakat. Kehadiran Wabup I Made Kembang Hartawan yang berpasangan lengket dengan ketua DPRD I Ketut Sugiasa juga nampak membalasnya dengan melambai-lambaikan tangan kehadapan warga masyarakat yang telah berjejer,  menanati di pinggi-pinggir jalan sejak pukul 12.00 wita.


Disela-sela perlombaan, warga mengaku sangat bangga menyaksikan lomba gerak jalan dalam rangkaian HUT Kota Negara dan HUT RI ini. “Saya sangat senang. Setiap tahun saya nonton selalu disini. Tahun ini rame sekali pesertanya dan saya tadi sempat lambaikan tangan saat pak wakil Bupati dan pak ketua DPRD ikut di pasukan gerak jalan itu untuk memberikan semangat, " Kata salah seorang penonton yang turut menyaksikan lomba gerak jalan hari ini.(eka/r8).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved