-->

Minggu, 18 Agustus 2019

BUPATI KARANGASEM PIMPIN APEL PUNCAK PERINGATAN HUT RI KE 74

BUPATI KARANGASEM PIMPIN APEL PUNCAK PERINGATAN HUT RI KE 74

Karangasem ,BliKini.Net -  Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri pimpin Puncak peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-74, Sabtu (17/8/2019) bertempat di Lapangan Tanah Aron, depan Kantor Bupati Karangasem. 

Apel bendera diawali dengan  penerimaan peserta pelacakan rute perjuangan Pasukan Ciung Wanara yang dirangkaikan dengan pembacaan Surat Sakti Pahlawan Nasional I Gusti Ngurah Rai.

Pengibaran bendera Merah Putih dilaksanakan oleh 78 anggota Paskibra yang berasal dari sejumlah SMA di Kabupaten Karangasem, Anggota paskibraka merupakan putra putri terbaik di kabupaten karangasem yang merupakan didikan dinas pendidikan pemuda dan olahahraga Kabupaten Karangasem selain digunakan pada saat acara menaikan bendera, Paskibra juga bertugas pada Apel Penurunan Bendera Sang Merah Putih yang dilaksanakan pada pukul 17.00 Wita.

Ditanya selesai Upacara Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri mengatakan bahwa Semoga Upacara peringatan HUT RI ke -74 ini, bisa menjadikan kita semua mampu mengimplementasikan dasar negara kita yaitu pancasila dalam bermasyarakat khususnya di Kabupaten Karangasem

"Dan disamping itu semoga seluruh masyarakat indonesia pada umumnya dan masyarakat Kabupaten Karangasem pada khususnya mampu menikmati kemerdekaan ini, terkait kemakmuran dan kesejahteraan," Ucap Bupati Mas Sumatri.

Hadir juga dalam upacara HUT RI ke-74 tersebut, wakil Bupati Karangasem, Kerua DPRD Karangasem, Mantan Bupati Karangasem, semua kepala OPD , Peteran dan semua undangan terkait.*

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved