-->

Kamis, 15 Agustus 2019

HUT Kota Dimeriahkan Membuat Lomba Penjor Hias

HUT Kota Dimeriahkan Membuat Lomba Penjor Hias

Jembrana,BaliKini.Net - Dalam rangka memperingati HUT Kota Negara ke 124 dan HUT RI ke 74 tahun ini, Kamis (15/8) Pemkab Jembrana juga mengisi kemeriahan dengan membuat Penjor Hias.

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Jembrana, I Nengah Alit, M.Pd mengatakan, kegiatan membuat Penjor Hias disentralkan di depan Kantor Bupati Jembrana yang diikuti sebanyak 51 peserta dari masing-masing Desa/Kelurahan se-Kabupaten Jembrana, Provinsi Bali.

"Tiap tahun kita selalu adakan lomba membuat Penjor Hias ini dengan untuk melestarikan adat dan budaya Bali. Di sisi lain, kita juga dapat menggali potensi kreatifitas dan semangat kebersamaan di Pemkab Jembrana. Kegiatan tidak mengundang secara resmi baik dari unsur Muspida maupun Instansi lain, namun dalam kegiatannya peserta lomba telah dilakukan penilaian secara langsung mulai dari proses pembuatan penjor yang dilaksanakan oleh para peserta serta sangat mendapatkan apresiasi dari Bupati Jembrana, I Putu Artha, SE.MM beserta Jajaran Pemkab dan nasyarakat Kabupaten Jembrana", jelas Kepala Dinas.

Hingga berita ini diturunkan, kegiatam sedang berlangsung dengan tertib, aman dan lancar. (Suar)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved