-->

Minggu, 11 Agustus 2019

Jelang Idul Adha RJP Bali Serahkan Hewan Kurban.

Jelang Idul Adha RJP Bali Serahkan Hewan Kurban.

Jembrana, BaliKini.Net - Menjelang Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah, Pimpinan RJP Bali, Haji Mohamad Anwar, menyerahkan Sapi Kurban kepada Masyarakat Sekitar, Dusun Tirta Kusuma, Desa Candikusuma, Kecamatan Melaya, kabupaten Jembrana, Minggu(11/8).

sapi kurban  di serahkan langsung oleh Haji M Anwar di sekitar  lokasi Tambak Resto Miliknya adalah sebagian dari langkah untuk berbagi dan bersilaturahim dengan beragam pihak Sekitar.

“Bantuan hewan kurban adalah sebagian dari langkah kami berbagi dan bersilaturahim dengan Warga Sekitar" ujar Haji Anwar.

Hewan-hewan kurban itu diserahkan kepada perwakilan Warga Nur Hakim (39) Yang nantinya akan menyelenggarakan pemotongan hewan kurban, untuk selanjutnya didistribusikan kepada masyarakat yang paling berhak.

"Nantinya Daging kurban ini, akan kami Distribusikan kepada Warga yang Zonanya dekat Wilayah Tambak Resto, Selebihnya akan kami Berikan Panitia Masjid" Jelas Nur Hakim.

“Bagi umat muslim, Kurban merupakan ibadah yang diajarkan Nabi Ibrahim, wujud kepatuhan atas perintah Tuhan. Selain itu, dengan ber-kurban, kita juga membangun solidaritas terhadap sesama manusia,” Tutup H Anwar.*


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved