-->

Minggu, 18 Agustus 2019

RESEPSI HUT RI DI JEMBRANA, BUPATI ARTHA INGATKAN PENTINGNYA SEMANGAT BERBANGSA DAN BERNEGARA

RESEPSI HUT RI DI JEMBRANA, BUPATI ARTHA INGATKAN PENTINGNYA SEMANGAT BERBANGSA DAN BERNEGARA

Jembrana,BaliKini.Net - Rangkaian peringatan HUT RI ke-74 di Kabupaten Jembrana dilanjutkan kemeriahan acara malam resepsi. Dipusatkan di Gedung Kesenian Ir. Soekarno , sabtu malam ( 17/8), acara diisi dengan berbagai hiburan yang bisa dinikmati warga Jembrana. Beragam  hiburan disiapkan panitia malam itu. Mulai dari tari-tarian, musik jegog,   penampilan band-band lokal Jembrana, bondres STI, artis pop Bali AA Raka Sidan, Jun Bintang & The Strongking Band. Suguhan acara  ditutup penampilan  pamungkas  band asli Jembrana yang tengah naik daun, Made Gimbal.

Malam resepsi juga dihadiri  Bupati Jembrana I Putu Artha, Wabup Kembang Hartawan, Bupati Jembrana periode 1990-2000, jajaran forkopimda serta pimpinan OPD dan undangan dari masyarakat lainnya.

Bupati Jembrana I Putu Artha mengatakan peringatan resepsi esensinya wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas anugerah kemerdekaan yang diraih melalui perjuangan dan pengorbanan .

Ia  mengingatkan masyarakat Jembrana yang hadir meneguhkan semangat berbangsa dan bernegara. Hal itu penting guna menjaga tetap eksisnya kemerdekaan yang diraih dengan segenap pengorbanan jiwa raga oleh pendiri bangsa.

Peringatan HUT RI ke-74 juga disebut Artha momentum yang tepat membangkitkan kembali semangat perjuangan membangun disegala bidang.

“ Oleh karena itu saya mohon dukungan segenap masyarakat Jembrana menjaga terwujudnya kelanjutan pembangunan Jembrana. Hasil yang sudah ada kita pertahankan dan tingkatkan , sedangkan yang belum maksimal  , mari  kita sempurnakan agar lebih baik, “ kata Artha.

Adapun Tema Peringatan HUT RI ke-74 tahun ini adalah SDM unggul. Tema ini menunjukkan semangat yang besar dari negara membangun SDM yang unggul dan siap berkompetisi di tingkat global diera serba digital saat ini. Sebelumnya  di Jembrana sendiri , berbagai kegiatan digelar memeriahkan HUT RI yang jatuhnya berdekatan dengan peringatan HUT Kota Negara ke-124. (abhi /r5)





Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved