-->

Rabu, 18 September 2019

KEDUA KALINYA, KEMBANG HARTAWAN NAKHODAI KNPI JEMBRANA

KEDUA KALINYA, KEMBANG HARTAWAN NAKHODAI KNPI JEMBRANA

Jembrana,BaliKini.Net - Rabu (18/9), Wakil Bupati Made Kembang Hartawan membuka Musyawarah Daerah DPD KNPI Kab. Jembrana Tahun 2019 bertempat di Ruang Rapat Lantai II Gedung Kesenian Ir. Soekarno. Musda dibuka dengan pemukulan kentongan oleh Wabup Kembang, Sekretaris Umum DPD KNPI Provinsi Bali Shri I Gusti Ngurah Wira Wedhawitri Wedastra Putra Mahendradata Suyasa, Ketua DPRD Jembrana Sri Sutharmi. Musda juga dihadiri oleh pengurus DPD KNPI Jembrana, dan OKP di bawah naungan KNPI. Pada musda kali ini, untuk kedua kalinya I Made  Kembang Hartawan terpilih secara aklamasi ,  kembali memimpin  KNPI Jembrana periode 2019 - 2022.

Ketua Panitia Pelaksana Musda KNPI, Arya Tangkas dalam laporannya mengatakan bahwa penyelenggaraan musda untuk memilih kepengurusan baru 2019 – 2022. “Melalui raker yang sudah dilaksanakan sebelumnya, disepakati untuk menggelar musda. Harapannya dengan terbentuknya kepengurusan baru semua organisasi kepemudaan yang ada di Jembrana dapat berkembang kea rah yang lebih baik lagi” ucapnya.

Wabup Kembang yang juga Ketua Umum DPD KNPI Jembrana 2016 – 2019 mengatakan selama kepemimpinannya banyak romantika, dinamika, program dan banyak hal yang sudah dilaksanakan. Namun Kembang tidak menampik bahwa masih ada juga kekurangan pada kepemimpinannya, maka dari itu pada Musda kali ini peserta juga bisa memberikan masukan akan program mendatang.

Menurut Kembang perlu juga KNPI Jembrana mempersiapkan regenerasi untuk kepengurusan yang akan datang. “KNPI harus mempersiapkan kepengurusan yang lebih muda, lebih energik dan lebih visioner. Generasi – generasi sekarang kualitasnya sudah lebih bagus. Dalam musda ini diharapkan harus lebih banyak mendengarkan masukan generasi – generasi muda dalam program kedepan. Bagaimana seharusnya DPD KNPI Jembrana membuat kegiatan yang sesuai dengan selera generasi muda di jaman sekarang” ujarnya.

Sementara itu Sekretaris Umum DPD KNPI Provinsi Bali Shri I Gusti Ngurah Wira Wedhawitri Wedastra Putra Mahendradata Suyasa mengatakan agar setelah Musda langsung diadakan pengkuhan agar program kerja bisa langsung terlaksana. “Tantangan pemuda di Jembrana sangat berat karena merupakan daerah perlintasan. Dan saya berharap kedepan di era global lebih banyak hal yang positif dan viral dari Jembrana,”katanya. ( adisuta/r4)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved