-->

Senin, 02 September 2019

Menteri PUPR Tinjau Langsung Proyek Jalan Tol Shortcut

Menteri PUPR Tinjau Langsung Proyek Jalan Tol Shortcut

Buleleng,BaliKini.Net  - Di wilayah Proyek Jalan Shortcut Singaraja-Mengwitani, Dusun Amertasari, Desa Pegayaman, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Provinsi Bali, Mibggu (1/9) telah dilaksanakan Kunjungan Kerja dan Peninjauan Proyek Jalan Shortcut Singaraja-Mengwitani oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Mochamad Basuki Hadimuljono beserta rombongan yang diikuti ± 40 orang

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Mochamad Basuki Hadimuljono beserta rombongan tibanya di Kantor PT Adikarya disambut oleh Bupati Buleleng, I Putu Agus Suradnyana, ST dan Kepala Proyek Shortcut PT Adi Karya Kusno Eriyanto beserta Etaf.

Setelah melakukan pertemuan Kepala Proyek Shortcut PT Adi Karya, Kusno Eriyanto beserta Staf, Menteri PUPR didampingi Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST selanjutnya kegiatan pengecekan dan peninjauan ke lokasi tempat pembangunan jembatan Shortcut yang letaknya tidak jauh dari Kantor PT Adikarya. "Kami ingin mengecek langsung sejauh mana kelangsungan pengerjaan Proyek Shortcut Jalan Singaraja-Mengwitani tersebut", jelas Menteri PUPR.

Seusai melakukan pengecekan dan peninjauan, Menteri PUPR beserta rombongan meninggalkan lokasi tempat pembangunan Jembatan Shortcut menuju Denpasar. (Suar/r5)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved