-->

Minggu, 08 September 2019

Unit Jibom dan Satwa Polda Bali Laksanakan Sterilisasi

Unit Jibom dan Satwa Polda Bali Laksanakan Sterilisasi

Denpasar,BaliKini.Net - Jelang kegiatan Maybank Bali Marathon 2019 Unit Jibom dan Satwa yang tergabung dalam Ops Gapura Agung V 2019 melakukan sterilisasi di area start dan finish, Minggu (8/9).

11 personel unit Jibom dan 12 personel dari unit Satwa dibawah pimpinan Kasubsatgas Sterilisasi AKP I Nyoman Supartha, W.D.,S.H. melakukan sterilisasi di area berlangsungnya kegiatan diantaranya yaitu stand tenda, toilet portable, sound sistem, panggung, tenda VIP dan route lari bertujuan untuk menjamin keamaan dan kelancaran kegiatan Maybank Bali Marathon 2019.

Sterilisasi dilakukan dengan menyisir seluruh lokasi di tempat berlangsungnya kegiatan. Sasaran yang diantisipasi yaitu bahan peledak maupun ancaman lainnya. “Yang kami lakukan ini merupakan standar operasional prosedur (SOP) kami dalam melakukan sterilisasi sebelum lokasi tersebut digunakan” ucap Kasubsatgas Sterilisasi.

“Sejauh ini selama pelaksanaan sterilisasi tidak ditemukan barang atau bahan - bahan peledak dan alat sabotase lainnya yang dicurigai, diharapkan kegiatan ini dapan berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan yang kita harapkan” tambah AKP I Nyoman Supartha. */r5

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved