-->

Minggu, 13 Oktober 2019

Rame-rame Pengusaha Perantauan Jembrana Nyatakan Dukung Kembang Hartawan

Rame-rame Pengusaha Perantauan Jembrana Nyatakan Dukung Kembang Hartawan

Jemberana,Balikini.Net - Pemilukada Jembrana sudah semakin dekat , dukungan untuk Kembang Hartawan maju menjadi Jembrana 1 terus mengalir. Kali ini Kembang mendapat tambahan  dukungan dari sejumlah pengusaha sukses Jembrana yang tinggal diDenpasar, usai pertemuan diseminyak Kuta, jumat ( 11/10). Sejumlah tokoh itu antara lain Gede Wiratha, pemilik Bounty Cruises, I Komang Gede Subudi ( Ketua Umum Badan Independen Pemantau Pembangunan dan Lingkungan Hidup, Gusti Kade Sutawa dari aliansi masyarakat pariwisata Bali serta beberapa pengusaha lainnya. Seluruhnya merupakan putra asli Jembrana yang sukses berwirausaha dan kini tinggal didenpasar
“ Kami tokoh pengusaha asal Jembrana siap mendukung Kembang Hartawan dalampemilukada Jembrana nanti,” kata Gede Subudi. Menurutnya komitmen itu juga sudah disampaikan daam pertemuan dengan Gubernur Bali Wayan Koster sebelumnya, bahwa Bali era baru perlu dikelola secara one island one management. Artinya pengelolaan Bali akan lebih mudah apabila bupati /walikota juga satu garis partai yakni PDI Perjuangan . Mengingat Gubernur Koster juga diusung oleh PDI Perjuangan . Ia meyakini konsep itu akan memudahkan mengelola pulau Bali kearah lebih baik, dan lebih sinergis tentunya.
“ Kami  putra Jembrana , sudah sepakat dan komitmen untuk meajukan Jembrana agar lebih berkembang lagi. Meskipun  bergerak diluar partai tapi memiliki tujuan sama , yakni bersinergi dengan partai partai untuk memenangkan kembang hartawan, “ cetusnya.
Lebih lanjut Ia juga menilai Kembang Hartawan adalah figur  yang paling pantas memimpin Jembrana saat ini. “ Sosoknya masih muda dan mau mendengar. Jika pemimpin mau mendengar pasti tujuannya  untuk perbaikan. Kembang mau mendengar artinya dia care dan peduli kepada rakyatnya. Kalau ada tokoh  tidak mau mendengar pasti  tidak akan kami dukung, “tegasnya. 
Ia meyakini Jembrana dibawah kepemimpinan Kembang Hartawan  akan lebih baik lagi. 
“ Selama ini komunikasinya juga bagus , dengan kami selaku praktisi langsung cukup intens. Kembang mau mendengarkan  tidak hanya masukan dari tim ahlinya , tapi dari pelaku bisnis yang bersentuhan langsung dengan keseharian masyarakat. Nantinya tentu harus dipadukan. Jadi akademisi dan pelaku bisnis perlu dikombinasikan dalam  mengelola manajemen serta masyarakat dan tujuannya satu yakni kesejahteraan warganya,”paparnya. 

Dikungan yang sama juga disampaikan , Gusti Kade Sutawa,  dari Aliansi Masyarakat Pariwisata Bali “ Kembang ini masih muda dan energik, tapi skillnya luar biasa karana pengalaman  menjadi Ketua DPRD dan Wakil Bupati , “ kata Sutawa.
Ia juga menilai sosok Kembang cukup responsif dan selama ini sudah sering berkomunikasi dengan pelaku bisnis untuk memajukan Jembrana.  Kapanpun beliau dihubungi selalu cepat responnya,   untuk berdiskusi dan sharing tentunya tentang Jembrana. Tidak  pernah ada hambatan selama ini,” kata Sutawa.
Kebutuhan pemimpin masa kini seperti itulah yang Ia harapkan , yang  bisa cepat merespon asprasi masyarakat, serta mampu mengajak  segenap komponen /kekuatan masyarakat untuk maju dan berkembang.
Saya juga berharap Kembang maju nanti menjadi bupati didampingi wakil yang sevisi. kami akan bantu , karena punya link juga dengan pengusaha lainnya , baik didalam maupun luar negeri , agar Jembrana jadi lebih maju lagi. Pokoknya kita sudah bulat mendukung ,”pungkasnya. ( abhi/r4 )

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved