-->

Iklan

Menu Bawah

BUPATI ARTHA, KORPRI DAN PGRI HARUS MENJADI TELADAN BAGI MASYARAKAT.

BaliKini.Net
Senin, 25 November 2019, 03.47 WIB Last Updated 2019-11-24T20:47:30Z
Negara,BaliKini.Net - Jumat (22/11) dalam rangka Peringatan HUT KORPRI Ke 48 dan HUT PGRI Ke 74 Tahun 2019, Pemkab Jembrana mengadakan sejumlah kegiatan yang dipusatkan di Gedung Kesenian Dr Ir Soekarno. Kegiatan yang diadakan berupa jalan santai, doorprice, hiburan, pasar murah, makan nasi jinggo massal serta pertandingan futsal. Kegiatan jalan santai dilepas oleh Bupati Jembrana I Putu Artha dan dihadiri oleh Forkopimda Jembrana, ASN se Jembrana, ribuan guru, siswa siswi SD, SMP hingga SMA.

Bupati Artha pada kegiatan tersebut memberikan pesan khusus, di usianya yang makin bertambah (KORPRI dan PGRI), agar introspeksi diri. “Sesuai dengan arahan Presiden Jokowi, bahwa sebagai anggota Korpri dan PGRI harus taat terhadap aturan dan sebagai tauladan bagi masyarakat. Di ulang tahun ini mari kita mendewasakan diri agar kedepan bisa menumbuhkan generasi yang maju” ucapnya.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup I Wayan Sudiarta, sekaligus Ketua Panitia Korpri mengatakan, Jalan santai menempuh rute, Start di Gedung Kesenian Dr Ir Soekarno  Jalan Jendral Sudirman, Jalan Rajawali, Jalan Gelatik, Jalan Merak, Jalan Mayor Sugianyar dan kembali ke Gedung Kesenian Dr Ir Soekarno  Jalan Sudirman. Sesampainya di Gedung Kesenian Dr Ir Soekarno, pesrta di suguhi 6000 bungkus nasi jingo serta 10 hadiah door price. Mulai dari kompor gas, sepeda gunung dan kulkas.

Selain dimeriahkan jalan santai , peringatan HUT Korpri dan PGRI tahun ini juga digelar pertandingan futsal antar OPD dilingkup pemkab Jembrana. Tim futsal putra Pol PP meraih juara setelah sukses menundukkan tim kuat BPKAD difinal  dengan skor 3-1. Puncaknya juga dimeriahkan pertandingan persahabatan antara para pimpinan OPD melawan jurnalis Jembrana,jumat ( 22/11),  dimenangkan tim OPD dengan skor 5-3.*
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU

Kabar Internasional

+