Bupati Suwirta Perkuat Semangat Peserta Untuk Membangun Koperasi - Bali Kini

Bali Kini

Bali Kini, Portal Berita Bali

Breaking News

Senin, 04 November 2019

Bupati Suwirta Perkuat Semangat Peserta Untuk Membangun Koperasi

Hadiri Tentatif Focus Group Discussion (FGD) Perkoperasian di Kota Denpasar

Klungkung,BaliKini.Net - Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menghadiri acara Tentatif Focus Group Discussion (FGD) Perkoperasian di Kota Denpasar yang bertempat di Gedung Madu Sedana Jln. Batur Sari no 25, Sanur Kauh Denpasar, Senin (4/11) Pagi. Acara tersebut juga dihadiri para peserta dari anggota koperasi se-Kota Denpasar

Dalam kesempatan tersebut, selaku narasumber Bupati Suwirta menyampaikan materi Sumber Daya Manusia (SDM) Unggul Koperasi Maju. Berbagai pengalaman juga disampaikan Bupati Suwirta ketika menukangi salah satu Koperasi selama 27 tahun yakni Koperasi Srinadi Klungkung. Untuk masyarakat Kota Denpasar khususnya generasi muda khususnya kedepan agar selalu perkuat semangat yang tinggi didalam membangun koperasi. "Selalu perkuat semangat bersama untuk membangun koperasi kedepan dengan sebaik-baiknya," harap Bupati Suwirta

Selain itu, Bupati Suwirta juga mengenalkan salah satu program inovasi Pemkab Klungkung yakni Bima Juara. "Dimana program ini sebelumnya sudah mendapatkan penghargaan pada top 40 tentang Pelayanan Publik tahun 2018 lalu," ujar Bupati Suwirta.

Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Bali Prof. Dr. I Wayan Ramatha, SE, MM, Ak, CPA mengatakan seluruh koperasi khususnya yang ada di Kota Denpasar harus memegang teguh idiologi koperasi. Ideologi koperasi adalah jati diri atau nilai" koperasi itu sendiri. "Nilai-nilai koperasi harus terus ditanamkan di masing-masing koperasi, kita harus kerja keras, cerdas dan maksimal bersama anggota melayani masyarakat," ujarnya. (puspa/r6)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net