-->

Kamis, 21 November 2019

Peringatan Hari Ibu dimeriahkan dengan Pembagian Sembako

Peringatan Hari Ibu dimeriahkan dengan Pembagian Sembako

Klungkung,BaliKini.Net - Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta mewakili Bupati Klungkung menghadiri penyerahan sembako kepada lansia dan disabilitas di sembilan Kabupaten/Kota yang dipusatkan di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya, Semarapura, Kamis (21/11) 

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Forum Komunikasi Partisipasi Publik untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (Forkomwil Puspa) Provinsi Bali, Tjok Putri Hariyani Ardhana Sukawati, Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Klungkung Ny. Ayu Suwirta bersama Wakil Ketua I TP PKK Kabupaten Klungkung Ny. Sri Kasta, beserta undangan terkait lainnya. 

Sambutan Bupati Klungkung yang dibacakan Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta dalam kesempatan itu, menyampaikan terimakasih kepada Pemprov Bali sebagai wujud tali kasih dan peduli kepada para lansia dan disabilitas khususnya di Kabupaten Klungkung.

Wabup Kasta berharap bantuan ini bisa meringankan beban kebutuhan pokok para lansia dan penyadang disabilitas sehingga bermanfaat dan tepat sasaran. "Bantuan-bantuan yang diberikan merupakan bentuk perhatian dari pemerintah dengan menyasar lansia dan disabilitas" Ujar Wabup Kasta

Sementara itu Laporan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Bali, Luh Ayu Aryani mengatakan, penyerahan sembako kepada lansia dan disabilitas dalam rangka Peringatan Hari Ibu yang ke 91 yang jatuh pada tanggal 22 Desember dengan Tema "Perempuan Berdaya Indonesia Maju".

Pemerintah Provinsi Bali memaknai rangkaian ini melalui peningkatan perlindungan kepada perempuan dan anak dengan membagi kasih sayang dan saling memiliki lewat acara penyerahan sembako kepada para lansia dan disabilitas di Kabupaten Klungkung dan diseluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Bali. "Acara ini sebagai tahapan awal serangkaian peringatan hari ibu, setiapa Kabupaten/Kota mendapatkan 100 paket sembako," Ujar Luh Ayu Aryani

Pihaknya juga menambahkan penyerahan sembako ke 8 kabupaten/kota lainnya akan dilanjutkan pada tanggal 22 dan 25 November 2019. Sedangkan acara puncak perayaan Hari Ibu akan dilaksanakan tanggal l7 Desember 2019 di Gedung ISI Denpasar. (yande/r5) 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved