Pulau Dewata Mendapat Kunjungan Kerja Kehormatan dari Bapak Wakil Presiden Republik Indonesia - Bali Kini

Bali Kini

Bali Kini, Portal Berita Bali

Breaking News

Senin, 04 November 2019

Pulau Dewata Mendapat Kunjungan Kerja Kehormatan dari Bapak Wakil Presiden Republik Indonesia

Kuta ,BaliKini.Net - Telah tiba melalui VVIP  Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Kabupaten Badung Bali Kunjungan Kerja Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. DR. (HC) K.H. MA'RUF AMIN berserta Isteri Hajah WURY MA'RUF AMIN dan rombongan,  dengan menggunakan pesawat Khusus kepresidenan VVIP TNI AU Reg A-7307. Type B-737. Senin,(4/11).

Kunjungan Kerja Wakil Persiden beserta rombongan serangkaian Kegiatan menghadiri sekaligus membuka The 3rd Indonesian Constitutional Court International Symposium (ICCIS) di Hotel The Apurva Kempinski Nusa Dua Kuta Badung.

Dalam Rombongan tersebut terdiri dari selain Bapak Wakil.Presiden RI
Prof. Dr. K.H. Ma'ruf Amin  beserta Ibu Negara Hj. Wury Ma' ruf Amin ; Bapak  Mohamad Oemar
; Bapak Bambang Widianto ; Bapak Masduki Baidowi
; Bapak Erick Griwantara
; Bapak Burhanudin  ; Bapak Ronal Siregar ; Bapak Deni Muis ; Bapak M. Taufik  setta Bapak Asep Dicky Lukman.

Selain itu Para Pejabat yang ikut menjemput kedatangan Wakil Presiden RI dan rombongan  adalah ; Gubernur Bali beserta Nyonya ; Pangdam IX/Udy beserta Nyonya ; Kapolda Bali beserta Nyonya ; Kajati Bali ; Danlanal beserta Nyonya serta Danlanud Ngurah Rai berserta Nyonya.

Sedangkan ada beerapa  kegiatan selama di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai yakni ; Pukul 09.07 wita  pesawat khusus yang membawa Wakil Presiden Republik Indonesia dan rombongan landed di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali dalam keadaan Aman
Dilanjukan pada Pukul 09.13 wita  Wakil Presiden Republik Indonesia dan rombongan tiba di VVIP Room  Indraprasta , dan istirahat sejenak.
Selanjutnya Pukul 09.35 wita  Wakil  Presiden Republik Indonesia meninggalkan VVIP room , menuju Hotel The Apurva Kempenski Nusa Dua Kuta Badung.

Menurut Rencana hari ini Senin tanggal 4 November 2019 sekira pukul 11.45  wita Wakil Presiden  Republik Indonesia akan Bertolak ke Jakarta dengan pesawat yang sama.

Proses kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia dan rombongan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, berjalan aman dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net